-->

5 Artis Dengan Muka Demek Tapi Punya Istri Secantik Bidadari, No.4 Keterlaluan..

5 Artis Dengan Muka Demek Tapi Punya Istri Secantik Bidadari, No.4 Keterlaluan..
5 Artis Dengan Muka Demek Tapi Punya Istri Secantik Bidadari, No.4 Keterlaluan..

Masalah jodoh tentunya tidak ada yang tau dengan siapa dan kapan kita menemukan jodohnya. Yang penting kita sebagai manusia hanyalah bisa berusaha untuk menemukan jodoh kita. Nanti, tinggal tuhan yang menentukan. Alasan utama kita mencari jodoh tentunya untuk memperoleh pasangan hidup hingga akhri hayat bukan? Dan itu biasanya didasarkan karena cinta.
Tapi zaman sekarang ini masih banyak yang menganggap bahwa ada pasangan yang gak imbah atau maaf yang laki-laki jelek dan yang wanita cantik hanya karena ada tujuan lain. Biasanya sih ada yang bilang cinta karena harta, atau kekuasaan, bahkan alasan konyol lainnya.
Tapi masih banyak kok yang mencari jodoh karena cinta dan kasih sayang tulus, tanpa memikirkan tampang saja. Mungkin beberapa artis pria ini contohnya. Walau mereka punya wajah yang pas-pasan, tapi mereka ternyata punya istri cantik bak bidadari lho. Penasaran siapa saja. yuk simak ulasannya berikut ini.
  1. Madkucil dengan Fitria Rasyidi


pulsk.com
Dulunya mereka hanyalah temen atau sahabat biasa. Mereka selalu membuat video lucu bersama diakun instagramnya. Tapi seiring berjalannya waktu, sudah akrab dan mungkin biasa bertemu, akhirnya benih-benih cinta keduanya muncul.
2. Daus Mini dan Yunita Lestari


pulsk.com
Siapa sih yang gak kenal komedian daus mini ini. Walaupun sekarang ini mereka berdua sudah bercerai. Seenggaknya Daus Mini pernah mempunyai sosok wanita cantik yang pernah mendampingi hidupnya. Keduanya menikah pada tahun 2011 lalu. Dengan postur yang maaf kecil ternyata Daus bisa menggaet wanita berpostur tinggi besar itu.
3. Wendy Armoko dan Ayu Natasha


pulsk.com
Wendy merupakan salah satu artis yang beruntung mendapatkan hati Ayu Natasha. Mereka berdua menikah pada 18 April 2010 di Makassar. Alhamdulillah, rumah tangga Wendy sampai sekarang masih langgeng dan jarang diterpa gosip miring.
4. Ki Daus dan Dewi Lestari


pulsk.com
Pernikahan keduanya pernah membuat geger publik hiburan. Pasalnya Ki Daus ini menikahi Dewi Lestar dengan terpaut usia yang sangat jauh. Bahkan Dewi ini lebih cocok menjadi cucunya. Tapi apa mau dikata, ketika cinta mereka sudah tumbuh akhirnya ke pelaminan juga.
5. Nardji dengan Widiyanti


pulsk.com
Narji dan Widiyanti menikah pada tahun 2008 silam. Walau banyak yang bicara jika istrinya ini terlalu cantik untuk Narji. Tapi rumah tangga mereka masih baik-baik saja dan bisa mempertahankan cinta mereka. Widiyanti yang seorang pramugari mau menikah dengan Nardji yang seorang komedian dan bermuka pas pasan ini
Advertisement