-->

Milen Lupa Pakai Bra Saat Makan Di Warteg, Netizen Langsung Bilang Gini..

Milen Lupa Pakai Bra Saat Makan Di Warteg, Netizen Langsung Bilang Gini..
Milen Lupa Pakai Bra Saat Makan Di Warteg, Netizen Langsung Bilang Gini..


Sosok Millendaru alias Millen Cyrus kembali jadi bahan perbincangan warganet. Dilansir dari sebuah foto yang baru saja diunggah oleh akun intagram @lamiscorner, keponakan Ashanty ini terciduk tengah duduk santai dengan teman-temannya di sebuah warung makan Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Tercyduq Kenakan Daster Bolong Saat di Warteg, Penampilan Millendaru Jadi Bahan Sindiran Netizen.



Dalam foto tersebut, Millen yang tampak sedang bersama beberapa temannya itu tengah duduk di sebuah kursi plastik dan menghadap ke meja.
Yang paling menjadi perhatian tentu saja gaya berpakaian pemilik nama asli Muhammad Milendari Prakarsa ini, dimana ia mengenakan daster berwarna kuning cerah.
millencyrus

Dasterr pendek tersebut ia pakai tanpa mengenakan dalaman, sehingga tepat di bagian daster yang terbuka seperti di daerah ketiak yang robeknya lumayan panjang memperlihatkan sebagaian badannya.



Bukan itu saja, meski duduk menyamping tetap saja belahan di bagian bawah daster yang ia kenakan tersebut memperlihatkan bagian pahanya.
Inilah yang membuat netizen heboh, seperti diketahui jauh sebelum ini, Milen memang kerap menjadi bahan perbincangan khalayak ramai.

Apalagi jika bukan karena dirinya yang memang sering menuai kontroversi dengan berdandan dan berpakaian seperti layaknya seorang wanita.
Ia pun dihujat sebagai pria yang menyalahi kodratnya, terlebih saat meninggalnya sang ayah beberapa bulan lalu, dan ia masih saja tidak menunjukkan perubahan.

jessicaaput : Taunya ke warteg biasa gayanya sok kaya

lina_oviantari : Lanang iku sarungan bukane dasteran

zkynaa : cowo pake daster...kaya mo maen bola agustusan...

nyonya_miftah : Yaelah pntes gw cariin ntu daster lgi di jemur loe ambil 
milen..sini balikin nakal kau ini.

nadilasyafira : Wkwkwkwkwkw yaelaaahh, nampak itu maaass

gitathespecialone : Penasaran yg bolong itu ad biji ketumbarnya g?

nurfitriaaaa : enak benerrr gausah pake beha hahahaha

deautamifbr : Emng 17 agustusan udh mulai? Sampe ada futsal bapak2 pake daster
Advertisement