-->

Selalu Berpenampilan Kaya Orang Susah, Ternyata Sarwenda Tajir Melintir!! Ini 5 Lumbung Uangnya

Selalu Berpenampilan Kaya Orang Susah, Ternyata Sarwenda Tajir Melintir!! Ini 5 Lumbung Uangnya
Selalu Berpenampilan Kaya Orang Susah, Ternyata Sarwenda Tajir Melintir!! Ini 5 Lumbung Uangnya

Artis cantik Sarwendah dikenal selalu tampil sederhana dan apa adanya. Bahkan pada beberapa fotonya, Sarwendah terlihat seperti orang susah dengan penampilan yang sangat sederhana. Istri Ruben Onsu ini awalnya dikenal sebagai salah satu personil girlband Cherrybelle. Usai memutuskan keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya itu, Sarwendah kemudian menjalin hubungan asmara dengan Ruben Onsu hingga akhirnya menikah di Bali pada tahun 2013 lalu.


Sarwendah (foto: serumpi.com)
Seperti dilansir dari tribunnews.com (29/7/2018), di balik kesederhanaannya mungkin tak banyak orang yang tahu kalau sebenarnya Sarwendah itu kaya raya. Ibu dari putri cantik, Thalia Putri Onsu tersebut ternyata seorang pekerja keras. Tak mau hanya mengandalkan nafkah dari suaminya, Ruben Onsu, Sarwendah juga mencoba terjun ke dunia bisnis. Sarwendah diketahui telah memiliki beberapa bisnis yang hingga kini menjadi mesin penghasil uang untuknya. Berikut ini adalah 5 bisnis yang dijalani Sarwendah :
1. Bisnis fashion


Sarwendah (foto: dentaluniverseindonesia.com)
Bisnis pertama yang dijalani Sarwendah adalah di bidang fashion. Hobi Sarwendah yang sering memakai baju serupa dengan sang anak membuatnya mampu menangkap hal tersebut menjadi ladang bisnis. Sarwendah pun membuat lini fashion khusus baju ibu dan anak dengan nama brand nya SW Heart. Konsep dari brand nya adalah membuat baju kembaran untuk ibu dan anak.
2. Batik


Sarwendah (foto: popbela.com)
Sarwendah juga tak mau ketinggalan menjalani bisnis batik untuk menambah pundi-pundi uangnya. Bisnis batik milik Sarwendah tersebut diberi nama Batik Kuda Mas dengan produk utamanya adalah daster. Desain daster batik milik Sarwendah tak kalah keren loh dengan baju-baju modern lainnya.
3. Snack


Sarwendah (foto: dream.co.id)
Sarwendah juga menjalani bisnis di bidang kuliner dengan menjual produk berupa makanan ringan dengan nama SOS, yang tak lain adalah singkatan dari Snack of Sarwendah.
4. Juice


Sarwendah (foto: grid.id)
Tak hanya kuliner, Sarwendah juga membuka bisnis minuman sehat dengan nama Sarwendah Juice. Sarwendah mengatakan, produk juice yang dibuatnya tersebut bermanfaat untuk melangsingkan tubuh.
5. Makanan


Sarwendah (foto: popbela.com)
Tak mau kalah dengan suaminya yang membuka bisnis makanan Geprek Bensu, Sarwendah juga menjalani bisnis masakan rumah yang ia beri nama Resep Sarwendah. Di rumah makannya ini menyediakan masakan-masakan rumah seperti jengkol balado, cumi petai hingga rendang.

SUMBER
Advertisement