-->

9 Artis Cantik Ini Masih Aja Betah Menjomblo Walaupun Umurnya Udah Ga Muda, No.5 Sayang Banget

9 Artis Cantik Ini Masih Aja Betah Menjomblo Walaupun Umurnya Udah Ga Muda, No.5 Sayang Banget
9 Artis Cantik Ini Masih Aja Betah Menjomblo Walaupun Umurnya Udah Ga Muda, No.5 Sayang Banget

Berbicara soal umur, maut sampai jodoh, faktor tersebut pastinya menjadi rahasia ilahi serta hanya yg kuasa aja yg tahu.
Seseorang yg usianya lebih belia belum pasti mempunyai umur yg lebih panjang dibanding orang-orang yg telah tua. Sebaliknya, orang-orang yg telah berumur tua belum pasti akan lebih dulu menemui ajalnya.
Sebab tidak sedikit pula orang-orang yg meninggal lebih dulu ketika usianya tetap sangat muda, bahkan tetap sangat kecil.
Begitu pula dengan persoalan jodoh, seseorang yg hidupnya pas-pasan, bahkan wajahnya terbilang tidak lebih mengagumkan justru dapat memperoleh jodoh lebih dulu, bahkan tidak sedikit yg menikah di usia muda.
Namun dilain sisi, seseorang yg telah mempunyai semuanya semacam kecantikan, kekayaan, sampai kemapanan ternyata tetap tidak sedikit juga yg belum menemui jodohnya, padahal usianya telah terbilang sangat matang.
Seperti yg terjadi pada artis-artis berikut ini sobat ucers. Meskipun dikenal mempunyai paras super mengagumkan bak bidadari. Belum lagi nasib yg serba berkecukupan, sampai pekerjaan yg telah sangat mapan. Nyatanya artis-artis ini tetap saja belum menemukan jodohnya atau tetap lajang serta menyandang status Perawan Tua, mengingat usia mereka juga terbilang telah tidak belia lagi.
Dan berikut perpaduan ke 9 bintang film Indonesia yg usianya telah berkepala tiga tapi betah melajang.
Siapa sajakah mereka?

1. Syahrini

Referensi pihak ketiga

Tentunya anda telah tidak asing lagi dengan perempuan bagus yg kerap dijuluki dengan sebutan Princess Syahrini ini. Selain tetap betah menjomblo di usia 35 tahun, gadis bagus ini ternyata juga tidak sempat menunjukan ataupun memamerkan pujaan hatinya ke publik.
2. Luna Maya

Referensi pihak ketiga


Wanita indah 34 tahun ini ternyata tetap belum menemui jodohnya juga, alasannya hingga kini status di KTP Luna Maya tetap lajang alias belum kawin.
Beberapa akhir ini sebenarnya Luna telah mempunyai kekasih, melainkan alasannya terganjal restu dari keluarga sang pria akhirnya Luna serta pacarnya sepakat menyudahi hubungannya.
3. Raline Shah

Referensi pihak ketiga

Artis mengagumkan dengan segudang prestasi ini ternyata juga tetap betah menyandang status lajang. Saat Raline Shah telah berumur 33 tahun, tetapi hingga kini Raline Shah belum menikah juga.
4. Hannah Al Rasyid

Referensi pihak ketiga

Tak tidak sedikit yg tahu bila bintang film berbakat ini juga nyatanya tetap menjadi seorang gadis. Di usianya yg telah menginjak usia 32 tahun bintang film indah ini nyatanya juga belum menikah-menikah juga.
5. Aura Kasih

Referensi pihak ketiga

Tentu anda tidak asing lagi dengan wanita pemilik tubuh seksi ini, karena selagi ini Aura Kasih terbukti dikenal sebagai salah satu bintang film yg tidak sedikit di idolakan oleh anak muda.
Meskipun gadis ini mempunyai paras indah serta seksi, bahkan mempunyai tidak sedikit idola, melainkan ternyata hingga kini Aura belum menemukan jodohnya juga. Di usianya yg telah menginjak usia 31 tahun, Aura Kasih ternyata tetap menyandang status lajang.
6. Adinia Wirasti

Referensi pihak ketiga

Di usianyanya yg telah menginjak kepala tiga yaitu 31 tahun, ternyata bintang film bagus ini juga tetap menyandang status lajang.
7. Yuanita Christiani

Referensi pihak ketiga

Presenter kondang yg mempunyai paras super mengagumkan ini ternyata juga tetap menyandang status lajang, alias belum menikah. Padahal kini usia Yuanita juga telah tak belia lagi, yaitu 31 tahun.
8. Putri Patricia

Referensi pihak ketiga

Artia indah ini ternyata juga tetap betah menyandang status perawan tua. Di usianya yg telah 37 tahun, gadis indah ini ternyata juga belum memutuskan untuk segera menikah juga.
9. Leony Vitria Trio Kwek-Kwek

Referensi pihak ketiga

Buat anda yg lahir di era-90an pastinya tidak asing lagi dengan bintang film indah ini. Sebab dulunya bintang film ini terbukti sangat terkenal serta terkenal. Saat ini Leony telah menginjak usia 30 tahun, meskipun begitu gadis indah ini belum memuruskan untuk menikah juga.
Nah.... gimana menurut anda sobat kepo? Yang mana idola kalian. Dan ngomong-ngomong anda juga tetap jomblo gak nie semacam artis-artis di atas?
Advertisement