-->

Daftar Seleb Cantik Ini Cerita Soal Ranjang, No 3 Ngaku Mantan Lebih Liar

Daftar Seleb Cantik Ini Cerita Soal Ranjang, No 3 Ngaku Mantan Lebih Liar
Daftar Seleb Cantik Ini Cerita Soal Ranjang, No 3 Ngaku Mantan Lebih Liar

Kata seks bagi masyarakat kita pasti adalah faktor sangat privat serta tak patut diumbar apalagi dijadikan konsumsi publik. begitulah adat kita yg sangat tak sama dengan adat barat yg telah biasa dengan diskusi-diskusi mengenai relasi intim itu.
Terlebih bagi seorang wanita yg lebih tertutup soal perkara ini, karena mereka lebih mempunyai sifat malu yg tinggi daripada pria. oleh karena itulah dikala ada seorang perempuan yg bercerita mengenai pengalaman intim itu, publik akan merasa janggal.
Seperti dilansir dari Tribunnews.com (23/07/2018) berbagai bintang film rupawan serta seksi kita yg telah mempunyai pengalaman rumah tangga, berani untuk menceritakan hal-hal privasi mereka dengan suami. cerita mereka pasti membikin publik tercengang.
Mari kita lihat bagiamana cerita mereka dengan suami dikala quality time.
  1. Ashanti

www.kabarin.co
Rumah tangga Ashanty bersama Anang terbukti jauh dari gosip. oleh karena itu mereka sehingga contoh bagi publik. serta sebuah dikala Ashanti membeberkan kehidupan cintanya dengan sang suami.
"mas Anang romantisnya jikalau lagi ada maunya, ya maunya tuh jikalau lagi mau ngajak..hahha..di situ dirinya baru romantis, jikalau aku suka capek, habis mintanya tiap hari. jikalau terlalu lama aku bete juga" ungkap Ashanti.
2. Dewi Persik

www.okeinfo.net
Artis yg satu ini mengaku seks bukan lagi soal yg tabu sebab itu adalah edukasi yg wajib diketahui. serta seks baginya sama pentingnya dengan nasi serta air baginya.

www.fajar.co.id
Dewi Persik mengaku tak sedikit tutorial untuk memenuhi kebutuhan yg satu ini dikala dirinya tak bersama sang kekasih, semacam dikutip dari Tribunnews.
"kita dapat perbuat dengan chat serta web cam. tak sedikit tutorial untuk mengeluarkan rasa rindu kita terhadap orang-orang yg kita cintai tanpa wajib bersentuhan" ungkap dia.
3. Krisdayanti

www.rancahpost.co.id
Tidak luput juga sang Diva, yg telah menikah dua kali. pasti dirinya mempunyai pengalaman tidak sama soal yg satu ini. serta KD, mengaku lebih ekstrim ketika tetap dengan mantan suaminya ketika berafiliasi intim. KD mengaku ada tidak sedikit kreasi untuk membikin malam mereka menjadi lebih hangat.

www.dist.brta.in
"Anang sempat memintaku untuk menggunakan stoking jaring ketika akan bercinta. dirinya sempat melihatku bernyanyi dengan menggunakan stoking jaring serta dirinya sangat berhasrat" pungkasnya.
4. Regina Adriane

www.rimanews.com
Mantan instri Farhat Abbas ini juga mau bercerita pengalamannya terkait kehidupan asmaranya.
"mencapai klimaks itu penting, sebab tidak sedikit orang-orang cerai itu hanya sebab gara-gara itu saja" buka Regina.

www.liputan6.com
Regina tak mau memalsukan klimaks itu.
"kalau butuh dirinya satu kali, serta aku lima kali" ungkap Regina sambil tertawa.
5. Mulan Jameela
Istri Ahmad Dhani ini mengaku kehidupan asmaranya sama Dani biasa-biasa saja, normal tak penuh fantasi.

www.tribunnews.com
"fantasinya mah biasa banget, normal, atas bawah aja, itu aja.. hahah" ungkap Mulan sambil tertawa malu.
Advertisement