-->

Ga Punya Malu, 5 Artis Ini Peluk Mesra Wanita Diacara TV, No 2 Di Depan Suaminya

Ga Punya Malu, 5 Artis Ini Peluk Mesra Wanita Diacara TV, No 2 Di Depan Suaminya
Ga Punya Malu, 5 Artis Ini Peluk Mesra Wanita Diacara TV, No 2 Di Depan Suaminya

Setiap adegan dalam suatu agenda biasanya telah diatur sedemikian rupa sebelum dilakukan. Sang bintang film hanya menjalankan arahan dari kru-kru agenda tersebut. Akan namun ada kalanya sang bintang film tak melakukan adegan yg telah ditentukan. Biasanya itu merupakan reflek dari bintang film tersebut. Namun apa jadinya kalo artis-artis ini memeluk wanita yg jelas-jelas tak ada dalam rencana. Perlu anda ketahui, adegan berpelukan dalam suatu agenda televisi sangat dilarang. Oleh karena itu, para artisk wajib berhati-hati dalam menjalankan perannya di suatu agenda televisi. Berikut ini merupakan 5 bintang film pria yg memeluk bintang film wanita ketika agenda berlangsung.
  1. Nassar

Referensi pihak ketiga
Dalam suatu acara, Nassar terkesan memeluk Iis Dahlia di atas panggung. Padahal ketika itu konsisi studio tetap lumayan ramai. Kelakuan Nassar ini pernah membikin netizen geram. Ia dianggap tak pantas melakukan faktor itu, menonton Iis Dahlia telah mempunyai suami. Akan melainkan tak terkesan raut muka malu pada mereka berdua, mereka justru terkesan bahagia.
2. Deni Cagur
Dalam agenda Rumah Mama Amy, ada kejadian yg membikin miris. Ada adegan dimana Deni Cagur memeluk Nagita Slavina. Padahal dikala itu suami Nagita, Raffi Ahmad juga ada di agenda tersebut. Sontak kejadian itu tidak sedikit dikritik sebab ketidakpatutannya. Tindakan itu sangat kelewatan batas, jadi pantas untuk diberi teguran oleh KPI.
3. Raffi Ahmad
Referensi pihak ketiga
Hubungan Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting dikenal lumayan dekat. Kedekatan itulah yg pernah membikin rumah tangga Raffi Ahmad sedikit bermasalah. Ayu berstatus janda tidak jarang menjadi pihak yg disalahkan dalam persoalan rumah tangga Raffi Ahmad. Dalam agenda yg dibintanginya, Raffi Ahmad tidak jarang terkesan mesra dengan Ayu Ting Ting, salah satunya dikala ia memeluk wanita beranak satu ini.
4. Lavanya Bhardwaj
Referensi pihak ketiga
Ia adalah bintang film yg bersumber dari India. Namun Lavanya pernah menjadi bintang di salah satu stasiun televisi Indonesia. Dalam agenda tersebut, Lavanya tidak jarang beradegan mesra dengan bintang film Indonesia. Seperti dari foto diatas, ia terkesan memeluk Dewi Perssik. Saat itu Depe sedang menyanyikan suatu lagu, lalu Lavanya memeluk wanita tersebut.
5. Andhika Pratama
Referensi pihak ketiga
Andhika Pratama dikenal lumayan santai ketika beradegan. Namun untuk yg satu ini ia lumayan kelewatan. Ia terkesan memeluk Ariel Tatum dari bekalang dengan mudahnya. Padahal ketika itu agenda sedang ramai-ramainya berlangsung. Untuk faktor ini tak pantas untuk dicontoh oleh penonton.
Advertisement