-->

Mantan Lucinta Luna Blak-Blakan: Dia Itu Cewek Tulen, Saya Pernah Lihat Anunya

Mantan Lucinta Luna Blak-Blakan: Dia Itu Cewek Tulen, Saya Pernah Lihat Anunya
Mantan Lucinta Luna Blak-Blakan: Dia Itu Cewek Tulen, Saya Pernah Lihat Anunya

Beberapa waktu lalu Lucinta Luna diketahui pernah berpacaran dengan Mauldhy Rauf, pria berwajah ganteng yg juga terjun ke dunia hiburan tanah air. Namun sayangnya, korelasi asmara tersebut ketika ini sudah kandas. Hal tersebut pun menguatkan dugaan netizen yg selagi ini menilai jikalau korelasi asmara mereka hanya gimmick atau settingan. Lewat akun Instagramnya @mauldhy17 (26/9/2018), Mauldhy Rauf pun menunjukkan klarifikasi ketika live, terkait hubungannya dengan Lucinta Luna.

Lucinta Luna (foto: kanal247.com)
Mauldhy membenarkan bahwa hubungannya telah berakhir dengan Lucinta Luna. "Memang benar awalnya saya dengan dia pacaran, dalam arti bukan gimmick. Saya setia dengan dia, tulus dari hati, saya sayang sama dia. Awal ketemu, ya ada lah di suatu tempat, kita makan, di situ saya pun tertarik dengan dia," ungkap Mauldhy.

Mauldhy Rauf (foto: instagram.com/mauldhy17)
Mauldhy juga bercerita bila sebetulnya ia pernah menikahi Lucinta Luna dengan cara tak pribadi ketika bertandang ke apartemen pelantun lagu 'Bobo Dimana' itu. "Jadi saya datang ke apartemennya. Saya bawa sepasang cincin, bukan emas sih, tapi cincin silver. Di situ dengan cara tak pribadi sayang menikahi Luna," ujarnya.

Lucinta Luna (foto: jawapos.com)
Meski di luar sana telah tidak sedikit info jikalau Lucinta Luna merupakan seorang transgender, tapi bagi Mauldhy Rauf, Lucinta Luna yg dikenalnya merupakan seorang perempuan. Dan dikala ada netizen yg bertanya apakah ia telah sempat mengambarkan jikalau tipe kelamin Lucinta Luna perempuan, Mauldy pun menjawab sempat melihatnya. "Bagi saya dirinya cewek. Dan kita pacaran layaknya cowok serta cewek," ucap Mauldhy. "Iya sempat (melihat alat kelamin Lucinta Luna)," ucapnya sambil menutupi mulutnya dengan tangan.

Mauldhy Rauf (foto: instagram.com/mauldhy17)
Mauldhy pun akhirnya mengungkapkan alasannya putus dengan Lucinta Luna. "Kita putus sebab dirinya pinginnya kita bergaul aja. Memang dirinya sempat buat kesalahan sama saya tapi udah saya maafin. Abis itu saya yg bikin salah. Jadi sebenernya imbang sih. Kalau dirinya maunya cuma bergaul ya saya mau, jikalau dirinya mau kita pacaran lagi mungkin saya tetap pikir-pikir dulu," pungkasnya.

Advertisement