-->

Masih Ingat Dengan Pasangan Fenomenal Ini? Begini Kabar Terbaru Mereka

Masih Ingat Dengan Pasangan Fenomenal Ini? Begini Kabar Terbaru Mereka
Masih Ingat Dengan Pasangan Fenomenal Ini? Begini Kabar Terbaru Mereka

Tahun lalu, publik Indonesia dihebohkan dengan pasangan Slamet Riyadi dan Nenek Rohaya. Dan mereka bukan pasangan biasa Ucers karena status mereka sebagai suami istri. Tentu saja publik dibikin terkejut karena usia Slamet Riyadi dan Nenek Rohaya terpaut sangat jauh. Pada saat itu usia sang pria masih 16 tahun sedangkan si wanitanya sudah memasuki angka 71 tahun. Bahkan program Hitam Putih yang tayang di Trans 7 sempat mengundang pasangan ini sangking hebohnya. Wah, benar-benar pasangan yang fenomenal bukan?
Nah Ucers, masih ingat dengan pasangan fenonemal itu? Begini kabar terbaru mereka. Anda jangan terkejut ya Ucers.
1. MAKIN CINTA
Sejatinya banyak yang menganggap bahwa hubungan Slamet dan Nenek Rohaya tak akan berlangsung lama, tentu hal ini disebabkan karena usia Slamet yang masih sangat muda. Sebaliknya, Nenek Rohaya sudah memasuki masa-masa senja.
Tapi yang menakjubkan, hubungan dua sejoli itu malah makin harmonis saja lho Ucers. Anda dilarang iri melihat kedekatan mereka ya.

Sumber : www.kaaget.com

Sumber : www.yukepo.com
2. BELUM HAMIL
Nah menariknya, Nenek Rohaya sempat ramai dikabarkan hamil lho Ucers. Bahkan sang suami sempat membawa istrinya itu ke bidan untuk memeriksa kehamilan. Tapi hingga saat ini, kabar kehamilan Nenek Rohaya memang belum bisa dibuktikan. Dan buah hati yang ditunggu-tunggu dari tiap perkawinan belum juga hadir di tengah keluarga mereka.

ilustrasi ini diambil dari www.rebanas.com
Pada akhirnya tentu saja kita mendoakan agar pasangan fenomenal ini tetap saja hidup bersama sampai akhirnya hanya ajal yang memisahkan mereka. Selamat berbahagia terus ya Slamet Riyadi dan Nenek Rohaya.

Sumber : www.tribunnews.com

Sumber : www.tribunnews.com
SUMBER
Advertisement