-->

Salat Di Depan Kamar Mandi, Ini Penjelasan Nia Ramadhani

Salat Di Depan Kamar Mandi, Ini Penjelasan Nia Ramadhani
Salat Di Depan Kamar Mandi, Ini Penjelasan Nia Ramadhani
Foto Nia Ramadhani salat di depan kamar mandi (Foto: Munady/Instagram)

Aktris Nia Ramadhani pernah menjadi percakapan usai video dirinya salat di depan kamar mandi beredar di media sosial. Ketika ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (28/9), Nia menunjukkan penjelasan tentang faktor itu.

Perempuan berumur 28 tahun itu berkata video itu diambil oleh kakaknya dengan cara diam-diam. Bahkan ia baru menyadari ada video tersebut seusai menjadi percakapan di media sosial.

“Enggak tahu divideoin juga. Itu abang aku (yang videoin). Aku enggak ngerti, tahunya pas udah ramai, ‘Ngapain sih’,” kata Nia.

Pemain film ‘Suster Ngesot’ itu menyadari bahwa salat wajib dilakukan di daerah yg layak. Namun, Nia Ramadhani menyebutkan keadaan ketika itu sedang tak memungkinkan, sebab anaknya mendadak rewel.

“Anaknya takut gitu di kamar mandi, ‘Mau lihat mama’. Waktu salat juga udah mau habis, ya mau gimana lagi, ya udah itu aja yg dapat dilakukan,” tutur Nia.


Nia Ramadhani dan Mikhayla (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Meski tidak sedikit yg memuji Nia sebab menyempat diri beribadah, ia berkata faktor itu adalah sesuatu yg biasa. Terlebih sebagai umat Islam, salat adalah ibadah ibadah harus yg harus dilakukan.
“Kan salat itu wajib, ya sebetulnya jika waktunya udah mau habis. Di mana ajalah kita sebisa mungkin salat,” ujar istri Ardy Bakrie itu.
Nia mengaku telah mengajarkan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, salat. Ia juga memanggil guru ngaji ke rumah untuk mengajarkan agama pada anak-anaknya.
“Salat Mikha juga udah ikut-ikut ya salat. Kita rutin salat dirinya ngeliatlah sedikit sedikit tapi anak seumur gini kadang suka tetap males bacanya,” tambah Nia Ramadhani.


Advertisement