-->

Tidak Masuk Akal!! 5 Artis Ini Bukannya Menua Eh Malah Makin Muda

Tidak Masuk Akal!! 5 Artis Ini Bukannya Menua Eh Malah Makin Muda
Tidak Masuk Akal!! 5 Artis Ini Bukannya Menua Eh Malah Makin Muda


Usia yg terus bertambah biasanya akan berpengaruh terhadap penampilan fisik seseorang. Tapi nampaknya faktor tersebut tidak berlaku bagi para bintang film bagus ini. Entah mengapa, di usia yg terus bertambah, mereka justru terus penuh pesona serta membikin tidak sedikit orang-orang kagum dengan kecantikan mereka yg tidak sempat luntur. Siapa saja ya mereka?

1.Wulan Guritno

brilio.net
Menginjak usia yg hampir kepala empat, Wulan Guritno tetap saja tampak tahan lama muda. Bahkan tidak sedikit yg berkata apabila dia semacam abang bagi putri nya Shaloom. Hal itu pasti saja sebab kecantikannya yg begitu memesona.
2.Sophia Latjuba

instagram @sophia_latjuba88
Pasti tidak sedikit yg tidak menyangka apabila usia dari Sophia Latjuba telah hampir setengah abad. Hal itu terbukti wajar saja sebab dia tetap begitu indah tanpa kerutan sedikit pun. Bahkan Sophia juga tetap mempunyai tubuh yg langsing serta seksi di usia nya ketika ini.
3.Maia Estianty

detik.com
Entah mengapa, bunda dari tiga orang-orang putra ini terus terpancar aura nya di usia yg saat ini mengijak 42 tahun. Dirinya bahkan tetap terkesan begitu modis semacam anak muda.
4.Nafa Urbach

tribunnews.com
Berusia 38 tahun, Nafa Urbach justru dikenal dengan julukan janda hot. Hal itu terbukti wajar saja apabila kita menonton penampilan nya yg tidak sempat berubah semenjak tetap muda. Bahkan terus bertambah usia, pesona dari Nafa justru terus memikat.
5.Yuni Shara

kapanlagi.com
Mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini terbukti terlihat sangat imut. Bahkan sampai di usia nya yg saat ini 46 tahun, Yuni Shara tetap tampak tahan lama belia serta mengagumkan semacam para ABG.
Kelima bintang film di atas terbukti sangatlah membikin iri ya. Di usia yg tidak belia lagi bahkan berbagai dari mereka telah memilii anak yg menginjak usia remaja, mereka justru terus memesona serta tidak kalah tahan lama belia dengan anak-anak mereka. Siapa nih yg paling anda suka diantara kelima bintang film mengagumkan di atas?

Advertisement