-->

Yang Jomblo Pasti Gedek Banget, Istri Cantik Dari Para Komedian Yang Berwajah 'Alakadarnya'

Yang Jomblo Pasti Gedek Banget, Istri Cantik Dari Para Komedian Yang Berwajah 'Alakadarnya'
Yang Jomblo Pasti Gedek Banget, Istri Cantik Dari Para Komedian Yang Berwajah 'Alakadarnya'


Pernikahan adalah sebuah proses sakral yg di idam-idamkan bagi hampir semua orang, sebab seusai menikah kita dapat tinggal berdua serta melakukan faktor apapun dengan orang-orang yg kita cintai. Bicara-bicara mengenai pernikahan, ada berbagai faktor yg luar biasa terutama pernikahan seorang komedian pria. Mengapa? Karena pasangan mereka terkesan rupawan meskipun sang komedian pria berwajah ‘pas-pasan’ hehe. Mau tahu siapa saja komedian yg beruntung, yg telah memperoleh istri yg rupawan itu? Mari kita baca di bawah ini.


1. Istri Bopak Castello


Komedian ini mulai populer dikala dia timbul pada agenda TV yg berjudul Yuk Kita Sahur pada tahun 2013. Dalam masalah asmara Bopak telah tidak sedikit mencicipi manis, pahitnya dalam menjalin hubungan. Siapa sangka nyatanya Bopak telah menikah sebanyak dua kali, ia menggugat cerai istri pertamanya yg bernama Putri Mayangsari, seusai bercerai dengan istri pertamanya diam-diam Bopak melamar seorang gadis bernama Gita Resya yg saat ini berumur 26 tahun. Bopak Castello serta sang istir telah dikaruniai seorang anak perempuan pada tanggal 2 Maret 2018. Dan inilah berbagai potret alangkah cantiknya istri Bopak Castello, sobat Ucers jangan iri yaaa.



2. Istri Babe Cabita

Salah satu komika yg dikenal berambut kribo serta mempunyai badan yg subur ini telah melakukan pernikahan pada tanggal 8 Juli 2018 ini. Babe melamar kekasihnya yg beranama Zulfati Indraloka, yg telah ia pacar selagi 6 tahun. Siapa sangka? Ternyata istrinya Babe mengagumkan lhooo, sobat Ucers penasaran? Dilarang iri yaaa haha.



3. Istri Epy Kusnandar

Pria yg dikenal sebagai preman yg bernama Kang Mus ini melamar seorang gadis bernama Karina Ranau pada tahun 2008 lalu. Saat menikah usia Epy telah 45 tahun, sedangkan sang istri pada ketika itu tetap berumur 20 tahun. Meski perbedaan usia yg jauh di antara keduanya, Epy serta sang istri telah dikaruniai seorang anak permpuan, nyatanya istri Epy gak kalah bagus lhooo.


4. Istri Uus

Tidak jauh beda semacam Babe Cabita, Uus juga populer lewat suatu ajang Stand Up Comedy. Komika yg memiliki ciri khas dengan kepala yg plontos serta wajah yg sangar-sangar konyol ini nyatanya telah menikah dengan seorang wanita mengagumkan bernama Kartika Wijaksana. Uus serta sang istri telah dikaruniai seorang anggota yg akan terjadi pernikahannya yg telah dilakukannya pada tahun 2016 lalu. Mari kita lihat berbagai potret alangkah cantiknya Kartika Wijaksana.



5. Istri Kedua Aziz Gagal

Sesuai dengan namanya Gagap, Aziz mempunyai gaya bicara terbata-bata apabila ketika syuting. Aziz mempunyai gaya penampilan yg khas, ia rutin mewarnai rambut tahap depannya dengan warna yg mencolok. Siapa sangka nyatanya Aziz Gagap nasib harmonis bersama kedua istri cantiknya. Istri peratama Aziz bernama Nurhasanah serta istri keduanya bernama Dewi Keke, nyatanya istri kedua Aziz mengagumkan lhoo, sobat jangan pada iri lagi yaaa.



6. Istri Narji Cagur

Siapa sangka komedian berumur 40 tahun ini mempunyai istri berparas cantik, diketahui sebelumnya bahwa istri Narji merupakan seorang Pramugari. Narji menikah pada tahun 2008 dengan sang istri yg bernama Widiyanti. Selain indah sang istri juga mempunyai gaya berbusana dengan berjilbab yg terus bertambah kecantikannya.



Advertisement