-->

Akhirnya Reino Barack Akui Ada Hubungan Spesial Dengan Syahrini

Akhirnya Reino Barack Akui Ada Hubungan Spesial Dengan Syahrini
Akhirnya Reino Barack Akui Ada Hubungan Spesial Dengan Syahrini


Usai putus dengan Luna Maya, Reino Barack dikabarkan dekat dengan Syahrini. Bahkan, pernah santer beredar apabila keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Dilansir liputan6.com 19/11/2018, informasi ini mencuat seusai Luna Maya menuliskan di Instagram pribadinya mengenai 'MAKAN TEMEN LAGI HITS', Namun, Luna Maya telah membantah apabila goresan pena itu ditujukan untuk Syahrini. Bahkan, Luna Maya pun mengaku apabila dirinya yg mengenalkan Syahrini pada Reino Barack.


"Tuh kan makanya aku hapus, nggak semuanya mengenai saya kok. Jadi entar mikirnya mengenai saya lagi. Enggak kok bukan. Ya kan terbukti dulu saya yg ngenalin mereka. Yang di story bukan buat mereka? Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini. Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah ," ungkapnya semacam dikutip liputan6.com 19/11/2018.

Kini, seusai berita yg simpang siur sampai mucul berita mengenai agenda pernikahan mereka, Reino Barack pun memperlihatkan pengakuannya terkait hubungnnya dengan Syahrini. Apalagi, berbagai waktu lalu diketahui bahwa Reino Barack datang pribadi menyaksikan konser tunggal Syahrini.

Reino Barack tak membantah apabila kini terbukti dekat Syahrini. Menurutnya, faktor ini sebuah faktor yg wajar, karena keduanya berstatus single. Ia pun menegaskan apabila kedekatannya dengan Syahrini bukanlah urusan mantannya, Luna Maya.


"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun terbukti dirinya (Syahrini), dirinya single, bukan istri orang. Saya juga bukan suami orang, sehingga sebenarnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut alias apa itu beda cerita tapi kan ini ngga, terbukti udah jelas," terang Reino Barack semacam dikutip liputan6.com 19/11/2018.


Advertisement