-->

Beberapa Kejanggalan Saat Vicky Prasetyo Grebek Perselingkuhan Angel Lelga! Settingan Lagi Kah?

Beberapa Kejanggalan Saat Vicky Prasetyo Grebek Perselingkuhan Angel Lelga! Settingan Lagi Kah?
Beberapa Kejanggalan Saat Vicky Prasetyo Grebek Perselingkuhan Angel Lelga! Settingan Lagi Kah?

Warganet saat ini tengah ramai memperbincangkan bintang film Vicky Prasetyo yg melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga yg diduga melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Saat penggerebekan, Vicky mendapati seorang pria di kamar bersama istrinya itu. Vicky Prasetyo mengundang dan warga, ketua RT, polisi sampai awak media dalam penggerebekan itu. Hasilnya, beberapa video proses itu pun menjadi sorotan.


Namun netizen curiga dengan aksi Vicky, mereka berpendapat bahwa apa yg dilakukannya hanya settingan belaka. Belakangan netizen pun mengungkap berbagai kejanggalan dalam penggerebekan itu. Berikut tiga kejanggalan ketika aksi penggerebekan Vicky ke rumah Angel Lelga dilansir dari detik.com :

1. Kehadiran media dengan alat yang lengkap.


"vicky prasetyo grebek angel lelga tp video udh bagus bgt ada lightingnya lg. totalitas bgt ya," tulis netizen.

2. Pintu kamar Angel Lelga yang seperti sudah bekas gergaji ketika seorang pria yang dibawa Vicky menendang bagian bawah pintu.



"Terus pintu kamarnya juga udh disetting tu.. Masak didobrak jebolnya Cantik banget. Udh digergaji kian baru ditempel lagi. Terus sekali tendang langsung jebol deh," komentar netizen lainnya

3. Rumah Angel Lelga sudah ramai sejak sore


Dari keterangan warga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu juga menyebutkan, rumah Angel Lelga memang sudah ramai sejak sore. Mereka mengetahui ada kegiatan syuting di rumah dua lantai tersebut.
"Nggak ngelihat (kalau ada gerebek). Saya tahunya kemarin ada syuting film, sore. Saya mau salat maghrib pada dateng tuh," ucap MH.
Jadi sebelum dini hari digerebek, sorenya ada acara apa ya? Hmm hemmm hemmm.... 1000X

Advertisement