-->

Inilah Sosok Barbie Nouva, Sohibnya Miyabi Yang Cantiknya Bikin Mata Pria Kelilipan

Inilah Sosok Barbie Nouva, Sohibnya Miyabi Yang Cantiknya Bikin Mata Pria Kelilipan
Inilah Sosok Barbie Nouva, Sohibnya Miyabi Yang Cantiknya Bikin Mata Pria Kelilipan



Artis terkenal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi, pernah dicekal oleh pihak imigrasi Denpasar, Bali, Selasa (6/11/2018). Dia dituding menyalahgunakan visa perjalanan yg dipakainya datang ke Bali, Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, Maria Ozawa datang ke Bali untuk berlibur sekaligus menghadiri pesta ulang tahun temannya, Barbie Nouva. Pesta ulang tahun tersebut digelar di kapal dengan konsep mewah. Balakangan diketahui Miyabi diundang ke agenda tersebut sebagai bintang tamu.


Pesta tersebut terbukti sudah dipublikasikan jauh-jauh hari. Tiket agenda tersebut dibagi dalam tiga kelas yg dipasarkan mulai Rp2 juta hingga Rp21 juta. Pemegang tiket termahal tersebut dapat duduk di dek kapal bersama Maria Ozawa. Lantas, siapakah sosok Barbie Nouva yg menggelar pesta ulang tahun mewah tersebut?

Dihimpun dari beberapa sumber, Rabu (7/11/2018), Barbie Nouva adalah seorang disjoki, model, serta penyanyi. Wanita berumur 24 tahun itu sudah memutuskan berhenti dari profesinya sebagai disjoki. Kini, dirinya tengah serius meniti karier di bidang tarik suara.


Sebagai bukti keseriusannya, Barbie Nouva yg pernah menjadi model majalah dewasa itu sudah menghadirkan beberapa lagu. Lagu terakhirnya yg berjudul Pelakor adalah yg akan terjadi kolaborasi dengan Varra Selvarra.


Selain menyanyi, Barbie Nouva juga berencana fokus di bidang budaya. Dia mengaku siap menawarkan keanekaragaman serta kekayaan adat Indonesia di pentas dunia. Dia tidak jarang mengikuti peragaan busana, dengan mengenakan busana tradisional Indonesia.






ARTIKEL ASLI 
Advertisement