-->

Putus dengan Reino Barack, Akhirnya Terkuak Siapa Luna Maya Sebenarnya

Putus dengan Reino Barack, Akhirnya Terkuak Siapa Luna Maya Sebenarnya
Putus dengan Reino Barack, Akhirnya Terkuak Siapa Luna Maya Sebenarnya

Luna Maya yg sudah menjalin kasih selagi 5 tahun dengan Reino Barack, wajib terima hidup ditinggal orang-orang tercintanya. Hubungan mereka sudah resmi putus diduga sebab orang-orang tua Reino yg tak merestui relasi mereka lantaran masa lalu Luna dengan Ariel Noah.


Dilansir tribunnews.com 17/9/2018, Luna Maya yg pernah heboh ketika videonya dengan Ariel tersebar, memamng pernah tidak direstui orang-orang tua Reino. Kini, Reino pun memperlihatkan klarifikasinya soal kandasnya korelasi mereka.


"Enggak, udah lama itu, informasi lama, udah enggak pacaran. Sudah berbagai bulan yg lalu itu. Saya sebenarnya dikecewakan sangat, sangat dikecewakan sama dirinya (Luna)," ucap Reino.


Namun, Reino enggan membahas kekecawaannya yg membikin dia berpisah dengan Luna Maya. Pria 34 tahun ini justru membeberkan apabila terbukti semenjak awal pacaran, dia tidak sudi melamar Luna Maya.


"Tapi kalau masih diingat saya pernah bilang tujuan saya belum mau nikah. Dia pernah mengutarakan keinginannya untuk berkeluarga. Saya bisa kasih semuanya kecuali itu (pernikahan)," ungkapnya.


Setelah berpacaran selagi 5 tahun, sampai mereka jalan-jalan berdua ke luar negeri. Reino mengaku tak sreg dengan Luna Maya. Namun, tak djelaskan wacana apa dia tak sreg dengan Luna Maya.


"Karena seusai usaha serta durasi kami jalan sama-sama telah lima tahun, nyatanya hasilnya saya tak lebih sreg sih," tambanhnya.

Selain itu, Reino justru terus menyudutkan Luna Maya dengan membongkar sifat orisinil mantan kekasih Ariel Noah ini terhadap media. Menurutnya, Luna Maya adalah langsung yg tak sabaran serta ceroboh.


"Karakternya tak sabaran, ceroboh," tuturnya semacam dikutip tribunnews.com 18/9/2018.



Advertisement