-->

Viral Motor Harga Ratusan Juta Yang Dibuang Ke Tempat Sampah, Faktanya Ternyata..

Viral Motor Harga Ratusan Juta Yang Dibuang Ke Tempat Sampah, Faktanya Ternyata..
Viral Motor Harga Ratusan Juta Yang Dibuang Ke Tempat Sampah, Faktanya Ternyata..

Parkir sampai saat ini tetap menjadi persoalan tersendiri di Indonesia. Lahan parkir yg dirasa tetap terbatas serta tempatnya yg tidak lebih strategis, membikin tidak sedikit pengendara lebih memilih parkir ilegal. Padahal jikalau kamu parkir di kawasan yg bukan semestinya dapat didenda serta kendaraan terancam diderek lho.

Ya, kejadian kendaraan parkir sembarangan yg diderek ataupun digembok pihak Dinas Perhubungan setempat terbukti telah tidak sedikit terjadi. Khususnya di Jakarta serta diikuti kota-kota lain juga mulai menggandakan rambu-rambu dilarang parkir di kawasan yg tidak seharusnya untuk parkir.

Tapi beda ceritanya dikala di Thailand. Kalau kamu parkir sembarangan tidak akan diderek oleh otortitas yg bersangkutan. Memang bukan diderek, tapi kendaraan kamu bakalan dibuang ke kawasan pembuangan sampah!


Belakangan sedang viral rentetan gambar seorang pengendara yg sedang 'memungut' motornya di tumpukan sampah. Kabarnya, pria ini dihukum motornya dibuang ke kawasan pembuangan akhir dampak parkir sembarangan. Padahal motor sport Kawasaki Z1000 miliknya ini seharga Rp 322 juta lho.

Dari gambar yg beredar terbukti pria tersebut menyelamatkan motornya dari tumpukan sampah. Kemudian ia mengeluarkan motornya yg telah kumuh tertutup lumpur lalu mengendarainya pulang.


Tapi nyatanya berita jikalau motor tersebut dibuang sebab parkir sembarangan tak benar. Foto-foto yg beredar tersebut adalah tangkapan layar dari suatu video YouTube. Video ini diunggah oleh akun To Rung F3 pada 16 November lalu.

Dalam video tersebut, memberikan adegan yg persis dengan gambar viral yg beredar. Tapi faktanya motor itu ada di tumpukan sampah bukan sebab dibuang, tetapi terbukti sengaja untuk eksperimen ketangguhan motor sport ini.


Dari awal video motor berwarna hijau ini telah diuji kehebatannya dengan berlangsung di jalanan yg becek. Kemudian ia sengaja ditimpa di tumpukan sampah sampai standarnya patah. Lalu yg terbaru pemiliknya mencuci motor yg telah 'babak belur' tersebut dengan lima botol sabun cair. Saking kotornya tuh.

Video YouTube yg diberi judul 'Moto Z1000 Pick Up Girls' ini telah ditonton lebih dari satu juta kali. Rekaman berdurasi 10 menit ini juga telah mendapat tanda suka sebanyak 16 ribu kali.

Kamu dapat melihat video lengkapnya di bawah ini.





Advertisement