-->

Akhirnya Penghina Anak Ussy Menyerahkan Diri Karena Takut, Ternyata Ini Orangnya

Akhirnya Penghina Anak Ussy Menyerahkan Diri Karena Takut, Ternyata Ini Orangnya
Akhirnya Penghina Anak Ussy Menyerahkan Diri Karena Takut, Ternyata Ini Orangnya

Aktris indah Ussy Suliatiawati rupanya marah dengan berbagai komentar netizen di media umum instagram. Pasalnya, ada berbagai akun instagram yg menghina anaknya. Tentu, faktor ini membikin Ussy geram serta memutuskan untuk membikin laporan ke polisi terkait faktor ini.

Laporan Ussy pun masuk ke Polda Metro Jaya berbagai waktu lalu serta meminta pihak polisi mengusut permasalahan ini lantaran telah mengganggu kenyamanan Ussy serta keluarga, khususnya sang anak.

Tak perlu waktu lama, istri dari Andika Pratama ini pun akhirnya berjumpa dengan salah satu pelaku yg menghina anaknya. Noviandri, seorang wanita menyerahkan diri serta mengakui bahwa ia menghina anak Ussy.


Ussy pun akhirnya bertatap muka dengan Noviandri. Dilansir dari channel youtube Cumicumi, dihadapan awak media, Ussy pun tak sedikit bertanya mengenai permasalahan ini terhadap Noviandri. Noviandri pun meminta maaf serta mengaku telah melakukan kesalahan. Ia tak menyangka kejadian ini akan selesai pelaporan terhadap dirinya.

Banyak orang-orang yg penasaran mengenai potret wajah Noviandri. Berikut merupakan potretnya.

Tak hanya dapat menonton potret Noviandri, awak media pun akhirnya tahu apa yg diucapkan oleh wanita berkacamata tersebut maka membikin Ussy marah. Ussy pun membahas kembali inti dari hinaan Noviandri.



“Elea itu nggak pantes maka anak Ussy sebab Elea itu terlalu cantik, maka Ussy itu jelek banget-lah intinya itu, cocoknya maka anak Andika. Iya kan? Itu kan ngomongnya”. Tutur Ussy sambil mengkonfirmasi pada Noviandri semacam dilansir pada channel youtube Cumicumi.

Noviandri pun meng’iya’kan bahwa komentar itu terbukti bersumber dari dirinya.

Itulah berbagai info terkait pelaporan Ussy. Sebaiknya, hati-hati serta lebih bijaksana memakai media sosial. Pasalnya, kini ada UU ITE yg dapat menjerat siapa pun yg berbuat tak membahagiakan di media sosial.


ARTIKEL ASLI
Sumber gambar & video : cumicumi.com
Advertisement