-->

Rayakan Natal Pertama, Ovi Ex Duo Serigala Curhat Soal Pindah Keyakinan & Ketemu Tuhan

Rayakan Natal Pertama, Ovi Ex Duo Serigala Curhat Soal Pindah Keyakinan & Ketemu Tuhan
Rayakan Natal Pertama, Ovi Ex Duo Serigala Curhat Soal Pindah Keyakinan & Ketemu Tuhan

Kebimbangan Ovi soal keyakinan

Aktris sekaligus pedangdut Ovi Sovianti mengungkap kronologi awal memeluk agama Kristen. Sebelumnya ia mengaku bingung atas keyakinannya sendiri.
"Aku kayak kemarin ada persoalan di diri aku sendiri. Aku salat sih sebenarnya. Aku terbaru salat waktu itu. Aku cuma berdoa 'Ya Allah, aku pengin di jalanmu," cerita Ovi Sovianti di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018) malam.

Ovy mengaku berjumpa sosok Tuhan dalam mimpi


Usai berdoa, Ovi Sovianti mengaku bermimpi berjumpa dengan sosok Tuhan.
"Ternyata mungkin gini ya jikalau aku ceritain nggak masuk akal. Tapi ketika kejadian itu di aku bikin damai. Damai banget di hati. Jadi aku dimimpiin aku minta sama Allah dimimpiin, tapi datangnya Tuhan itu (Yesus)," tambahnya.
Pemain film Sesuai Aplikasi ini merasa itulah takdir hidupnya. Maka dari itu, Ovi Sovianti memutuskan beralih agama dari Islam.
"Jadi aku nggak dapat berbuat apa-apa. Mungkin telah jalannya Tuhan itu sih buat aku," ucap Ovi Sovianti.

Pindah agama bukan sebab suami


Ia juga memastikan keputusannya itu sama sekali tak dipengaruhi oleh suaminya, Franky Ilham Roring yg dulunya beragama Kristen.
"Di sini tuh nggak ada tuntutan suami kayak gitu gitu. Dari awal kenal pacaran hingga menikah hingga dirinya mualaf kan sebelumnya. Dia kan emang telah sehingga imam salatnya aku. Dia nggak sempat ngajari aku agamanya dirinya sebelumnya, nggak sempat sama sekali," tegas Ovi Sovianti.

Ovi antusias sambut Natal pertama

Ovi Sovianti juga antusias menyambut perayaan Natal pertamanya usai memeluk agama Kristen. Ia bahkan telah membeli pohon natal bareng suaminya, Franky Ilham Roring.
"Kita Natal di Jakarta saja. Tapi persiapan sih kita siapin pohon natal sama suami. Pokoknya bahagia sih dengan sangat suka cita," cerita Ovi Sovianti.

Belum sempat dekor


Sayangnya, pentolan Duo Serigala ini belum sempat merias pohon Natalnya itu. Dia beralasan sedang sibuk promo film barunya, Sesuai Aplikasi.
"Sekarang belum dekor-dekor soalnya tetap sibuk promo film," sambungnya lagi.

Belum ada sebulan pindah agama


Sejak sebulan lalu, Ovi Sovianti terbukti memilih pindah agama dari Islam. Perempuan 24 tahun ini berkata telah mantap dengan keyakinannya yg barunya tersebut.
"Belum ada sebulan yah tanggal berapa gitu aku lupa masuk Kristennya. Cuma telah mantep banget. Ada sesuatu yg sangat menarik sih ke aku," tutur Ovi Sovianti.
Pelantun 'Gojekin' ini hanya memastikan keputusannya pindah agama tak ada sangkutpautnya dengan kepercayaan yg semula dipeluk suaminya. Seperti diketahui, Franky Ilham yg beragama Kristen Protestan sempat memilih masuk Islam ketika menikah dengan Ovi Sovianti pada 7 Oktober 2018 di Cileungsi, Jawa Barat. Kini, keduanya mantap beragama Kristen.



SUMBER ARTIKEL: planet.merdeka.com


Advertisement