-->

Anunya Diremas Penonton, Dinar Candy Ngamuk : Norak Lo!

Anunya Diremas Penonton, Dinar Candy Ngamuk : Norak Lo!
Anunya Diremas Penonton, Dinar Candy Ngamuk : Norak Lo!

Dj Dinar Candy alami perlakuaan tidak senonoh ketika manggung. Saat sedang selfie bareng penonton dari atas panggung, tiba-tiba ada tangan nakal menyusup ke dada serta meremas asetnya.
Kejadian ini bikin eks duet Pamela Sfitri itu sewot. Kekesalannya ditumpahkan Dinar Candy lewat akun Instagramnya. Di unggahannya, Dinar Candy yg mengenakan gaun ketat warna kuning dengan dada terbuka itu menunjukan ketika payudaranya diremas oleh seorang penonton iseng.
"Yang jelas yang melakukan hal ini bukan candyboys yah...Candyboys and candygirls tau kelakuan aku tau costume aku jadi gak harus pegang-pegang bagian lapar pegang-pegang .. gak norak kayak lo!!!," tulis Dinar Candy marah.
Dinar Maswari atau Dinar Candy adalah DJ yg tak jarang menebar persengketaan lewat aksi nyelenehnya. Paling baru, Dinar Candy menunggang kuda dengan setengah telanjang. Ini dilakukan untuk memenuhi janjinya seusai Timnas Prancis keluar sebagai jawara di Piala Dunia 2018 baru-baru ini.
Dalam video itu, Dinar hanya mengenakan bra serta celana dalam saja sambil menunggangi kuda. Sayangnya itu bukan dilakukan di gunung, namun di suatu hutan.
Alhasil, unggahan video dari Dinar tersebut memunculkan kehebohan di media sosial. Total ada kurang lebih seribuan komentar yg isinya menghujat Dinar.
Ada salah satu akun yg hingga memention akun Kepolisian Republik Indonesia serta menanyakan apakah video seperti ini dapat dikenakan undang-undang ITE.
“@divisihumaspolri kaya gini bisa di tindak gak pak? UU ITE apa yg cocok buat mbaknya? Atau apa kekk,” tulis akun tersebut.
Advertisement