-->

Udah Gak Laku, Nasib "Barbie Cikarang" Memprihatinkan

Udah Gak Laku, Nasib "Barbie Cikarang" Memprihatinkan
Udah Gak Laku, Nasib "Barbie Cikarang" Memprihatinkan

Masih ingatkah kamu dengan Selebgram indah asal Cikarang? Ya, Dia merupakan Billa Barbie. Ia pernah viral di sosial media karna wajahnya begitu seperti boneka Barbie. Kala itu, Ia juga tidak jarang di undang mengisi beberapa agenda tv.

Referensi pihak ketiga
Tak hanya mengisi agenda TV, Ia juga pernah membintangi berbagai film salah satunya Film Benyamin Biang Kerok serta juga Film Selebgram. Memiliki wajah yg semacam barbie membuatnya mudah mempunyai tidak sedikit penggemar.
Tapi kehidupan Barbie asal Cikarang tersebut saat ini kian menyedihkan. Begini kehidupannya sekarang!
1.Tak Populer Lagi

Referensi pihak ketiga
Ia sempat wara wiri di televisi. Bahkan sempat bermain Film. Tapi kepopuleran yg ia raih nyatanya tidak mudah ia pertahankan. Popularitasnya di dunia hiburan saat ini mulai meredup serta cenderung merosot.
2.Sempat Stress

Referensi pihak ketiga
Seiring popularitasnya yg menurun, Billa mengaku bahwa dia juga kecewa karna sulitnya mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya di luar dunia hiburan.
Ia juga mengaku pernah down alias stres karna karirnya yg saat ini telah meredup. Mirisnya, Ia juga mendapat ejekan dari haters karna ia telah jarang terkesan tampil di televisi.
"Sedih banget eksistensi turun dan aku sampai down. Karna banyak netizen sampai bilang 'Sekarang udah enggak muncul lagi di televisi? Sepi job ya? kasihan deh' Gitu kan nyesek" Ungkapnya blak blakan
3.Sering Menangis

Referensi pihak ketiga
Karna menyimak komentar netizen yg pedas membuatnya hingga menangis. Bahkan mengurung diri di kamar karna hanya dapat memendam faktor tersebut.
"Aku di kamar sampai nangis. Baca komen dipendam sendiri sampai nangis. Bener sih orang omongin aku seperti itu. Hemmm... Tapi aku bales. Aku jawab dan aku bilang 'Iya nih doain aja rezeki sudah ada yang ngatur' gitu" Ungkapnya yang justru meminta do'a pada Netizen
4.Menolak Gimmick

Referensi pihak ketiga
Meskipun telah tidak tidak sepopuler dulu. Banyak yg memperkenalkan Gimick supaya namanya kembali heboh. Tapi sayangnya ia mengaku bahwa ia hanya ingin dikenal karna Karya nya bukan karna Kontroversi.
"Enggak mau lah, Walaupun ada beberapa yang menawarkan untuk di Setting atau gimana, Tapi aku enggak mau. Karna aku mau dikenal lewat karya. Ya misal Film, terus jadi Penyanyi, ya aku dikenal sebagai penyanyi lagu pop, lagunya kayak gini, yah begitulah" Lanjut Billa
Yang sabar ya Billa Barbie, Semoga bisa kembali lagi ke dunia entertaiment dan meramaikan jagat hiburan tanah air Amin.
Advertisement