-->

Arya Wiguna Udah Ga Laku Jadi Artis, Kini Profrsinya Begini! Ga Masuk Akal

Arya Wiguna Udah Ga Laku Jadi Artis, Kini Profrsinya Begini! Ga Masuk Akal
Arya Wiguna Udah Ga Laku Jadi Artis, Kini Profrsinya Begini! Ga Masuk Akal

Ingatkah kamu dengan Arya Wiguna? Namanya mulai populer dikala kasusnya dengan Eyang Subur mulai mencuat ke Publik. Kala itu, Ia pun tidak jarang wara wiri di layar kaca bahkan tidak jarang mengisi beberapa agenda di tv, menyanyi serta juga pernah membintangi ftv.

Begini Kehidupannya Dari Artis dadakan hingga beralih profesi!

1.Kontroversi Jadi Viral


Arya Wiguna pertama kali populer lewat kontroversinya dengan Eyang Subur. Sebagai murid, Ia merasa tertipu baik persoalan finansial sampai persoalan rumah tangga.


Kala itu Arya Wiguna mulai terkenal ketika aksi marahnya di depan kamera menjadi Viral. Bahkan hingga dijadikan Meme serta di remix menjadi suatu lagu oleh salah satu YouTubers Indonesia.

2.Jadi Artis Dadakan



Sejak faktor tersebut viral, Ia tidak sedikit mendapat job di dunia hiburan. Mulai dari mengisi beberapa agenda di tv, model vidio klip, syuting ftv sampai menjadi penyanyi. Tapi karna faktor inilah yg membikin hubungannya dengan para mantan murid Eyang Subur sehingga rengang.


Bahkan tim Adi Bing Slamet CS memecat Arya Wiguna dari tim penuntut Eyang Subur. Karna dianggap telah tak serius dalam menjalankan tugasnya.

3.Sempat Terkena Kabar Buruk dan Maju ke Politik


Setelah namanya terkenal dan punya banyak uang. Mulai terjadi beberapa permasalahan yang menimpanya. Salah satunya adalah kabar kedekatannya dengan istri Epy Kusnandar.


Tak hanya itu, Ia juga sempat ingin mencalonkan diri sebagai wakil bupati tempat Kolaka. Tapi, elektabilitasnya tak terlalu tinggi jadi pencalonnya gagal.

4.Jarang Tampil di Layar Kaca dan Jadi DJ


Setelah lama tidak tampil dilayar kaca. Keberadaanya seakan hilang bahkan lagu lagunya juga tidak sempat terdengar lagi. Kabar terbaru nya merupakan saat ini ia menjadi seorang DJ. Ia juga sempat bermain di berbagai klub besar di Jakarta.

Terkenal karna Viral juga tidak rutin bersi kukuh lama loh gaes.beberapa bintang film yg populer karna viral pun lama kelamaan mulai jarang terkesan di layar kaca. Jadi, kalo pengen sehingga artis.

Advertisement