-->

Beda Banget! 13 Foto Perubahan Artis Cilik Era Tahun 2000 an. Nomor 10 Bikin Pangling

Beda Banget! 13 Foto Perubahan Artis Cilik Era Tahun 2000 an. Nomor 10 Bikin Pangling
Beda Banget! 13 Foto Perubahan Artis Cilik Era Tahun 2000 an. Nomor 10 Bikin Pangling

Berbeda dengan era millenials yg saat ini dirasa telah kehilangan unsur remaja pada umunya di dalam suatu sinetron alias FTV, tahun 2000an penampakan remaja dengan dandanan natural tetap dapat dilihat.

Di era tahun 90an, produksi sinetron tetap sedikit tak sebanyak sekarang. Dulu satu episode sinetron hanya tayang sekali dalam seminggu tak sama dengan sekarang yg setiap hari alias tak jarang disebut sinetron stripping. Nah, sinetron stripping ini mulai terkenal di Indonesia semenjak awal tahun 2000-an.

Satu faktor yg luar biasa dari sinetron stripping ini melibatkan tak sedikit artis-artis cilik lho. Mulai sehingga anak si pemeran mutlak alias masa kecil mereka sebelum dewasa. Tak disangka berbagai tahun berlalu, mereka telah berubah sehingga dewasa lho. Jika dulu imut-imut sekarang sehingga cakep banget deh. Lihat deh transformasinya di bawah ini.

1. Nona Berlian Sakinah


Pemeran sinetron Ronaldowati ini dulu berpenampilan semacam legenda sepak bola Brazil Ronaldo, tapi kini telah menjadi wanita yg sangat cantik

2. Tommy Kaganangan


Pemeran kawan satu tim Ronaldowati biasa dipanggil Mat Gondrong, saat ini menekuni urusan ekonomi makanan sendiri, serta dirinya juga jago bernyanyi serta main gitar.

3. Omo Kucrut


Pemeran ceking pada sinetron Ronaldowati wajahnya nggak beda jauh dengan sewaktu kecil, tapi siapa sangka dirinya kini pandai ngeDJ loh

4. Ranty Maria


Ranty Maria, pemeran Luna dalam Heart Series.Dulunya imut seusai beranjak dewasa sehingga mengagumkan banget!

5.Tina Toon


Penyanyi lagu Bolo Bolo, ketika ini penampilannya beda banget dengan penampilan ketika kecil, ketika ini dirinya menjadi remaja yg rupawan serta lngsing.Tina juga ketika ini Nyaleg di 2019, Sukses ya !

6. Irshadi Bagas


Pemeran pria di 'Heart Series' yg manis, yup! adalah Farel atau Irshadi Bagas.Setelah bermain di sinetron Heart Series Bagas terbukti jarang terekspose media.Penampilannya saat ini juga lumayan membikin pangling ya!Ternyata dia tengah disibukan dengan tugas kuliahnya.

7.Umay Shahab


Pemeran anak mutlak dalam sinetron Eneng serta Kaos Kaki Ajaib, Umay terbukti sedari dulu sampai saat ini sehingga idola tidak sedikit cewek.Pipi chubby serta gerak geriknya yg lucu bikin gemes.Kini penampilan Umay bikin pangling deh!

8.Fachri Muhammad


Si Entong atau Fachri Muhammad kini gedenya tampan banget deh.

9. Gisela Cindy


Biasa berperan sebagai tokoh yg jahat serta sombong, tapi dirinya merupakan sosok wanita yg bagus serta saat ini kuliah di luar negeri.

10. Rana Cynthia


Pemeran Ipeh di sinetron Si Entong dengan peran anak yg genit, saat ini bagus semacam bintang film korea lo.

11. Baron Yusuf Siregar


Wajahnya sih ngak tidak sedikit berubah, dirinya juga pemain sinetron Ronaldowati yg berperan sebagai Iwan

12. Jessica Anastasya


Pemeran Si Eneng pada sinetron Si Eneng serta kaos kaki ajaib saat ini kuliah di Fakultas Ekonomi UI, terbukti mengagumkan dari lahir nih anak.

13. Rachel Amanda Aurora


Pemeran pada film Heart ini juga kuliah di Fakultas Psikologi UI. Udah cantik, pinter lagi.


SUMBER
Advertisement