-->

Ramai Disangka Teler, Saksi Mata Sebut Tidak Ada Tanda-Tanda Bau Miras Dari Mulut Al Gazhali

Ramai Disangka Teler, Saksi Mata Sebut Tidak Ada Tanda-Tanda Bau Miras Dari Mulut Al Gazhali
Ramai Disangka Teler, Saksi Mata Sebut Tidak Ada Tanda-Tanda Bau Miras Dari Mulut Al Gazhali

Al Ghazali belum lama ini dikabarkan pingsan gara-gara mabuk. Putra Ahmad Dhani serta Maia Estianty itu kabarnya terlibat kecelakaan serta pingsan di tempat Condet, Jakarta Timur, pada Selasa (18/9) pagi.
Banyak warganet yg mengira apabila Al mabuk-mabukkan. Ia pun disebut sebagai korban perceraian orangtuanya. Namun faktor tak sama disampaikan oleh saksi mata yg berada di sana.
Dilansir Kumparan pada Rabu (19/9), Sulaeman, salah seorang tukang parkir menunjukkan sedikit penjelasan. Menurut Sulaeman, dikala ikut menolong membawa tubuh Al, ia tak mencium aroma alkohol.
"Dia bawa mobilnya pelan-pelan kok. Berhentinya juga enggak mendadak. Temannya si Al bilang dirinya pingsan. Lalu saya gotong ramai-ramai keluar dari mobil," kata Sulaeman. "Enggak tahu (mabuk) saya tuh, saya tahunya cuma bantuin. Enggak kecium ada aroma minuman keras dari napasnya.
Sulaeman juga mengaku tak tahu apabila ada kecelakaan di sana. Ia menerka apabila kecelakaan Al telah terjadi sebelumnya sampai membikin spion kendaraan beroda empat rusak
"Mungkin dirinya telah nabrak kendaraan beroda empat di jalan," lanjut Sulaeman. "Tapi kalau di daerah dirinya berhenti ini saya enggak lihat ada kecelakaan."
Sementara itu, Dhani sendiri telah meminta doa untuk kesembuhan sang anak. Menurut Dhani, dada Al pernah terkena setir.
"Al yg bawa, dirinya tertidur, pingsan, dirinya kena setir kendaraan beroda empat di dada kirinya, menabrak," ucap Dhani. "Dia sama temannya, dirinya yg menyopir. Dia mau ke rumah bundanya.
Pasca kejadian, Al saat ini menjalani rawat jalan di rumah Maia. Kondisi Al diakui Dhani telah stabil.
Advertisement