-->

Vicky Prasetyo Gugat Cerai Setelah 8 Bulan Menikah, Angel Lelga Mohon Maaf dan Curhat Soal Settingan

Vicky Prasetyo Gugat Cerai Setelah 8 Bulan Menikah, Angel Lelga Mohon Maaf dan Curhat Soal Settingan
Vicky Prasetyo Gugat Cerai Setelah 8 Bulan Menikah, Angel Lelga Mohon Maaf dan Curhat Soal Settingan


Pernikahan Angel Lelga serta Vicky Prasetyo hanya berusia kurang lebih 8 bulan. 
Angel Lelga juga pernah mengaku hamil berbagai bulan seusai resmi menikah.

Namun, nyatanya ia keguguran sebab terjatuh di kamar mandi.
Hal ini terjadi dikala keluarga Vicky serta Angel berlibur di Pulau Bali, Juli lalu.



Kini, rumah tangga mereka berada di ujung tanduk, Vicky Prasetyo melayangkan gugatan cerai untuk sang istri.
Vicky awalnya memberitahukan perpisahannya dengan Angel Lelga melewati Instagram, Rabu (19/9/2018) lalu. 

"Sahabat saya sempat mengatakan sambil bergurau:
Vic ...Rumah tangga dari awal hingga 8 bulan itu berat sebab tentu akan mencicipi apapun tapi apabila lolos akan terasa lebih mudah kedepanya.
Dan kali ini km benar. Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri."

Tepat pada bulan ke-8 akhirnya semua sehingga kenyataan.
Saya ucapkan terimksh terhadap Angel lelga telah mengantarkan menarik sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu mendapatkan semua kelamnya masalaluku.
Dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yang sempat aku miliki.

Dan aku melamar mu dgn keringat serta kesungguhan semoga Allah menunjukkan Jodoh yang lebih baik untukmu.

Ada kata mutiara cinta.

'Cinta serta sayang tidak wajib memiliki'

Akhirnya aku mencicipi itu sekarang.

Sampai matipun aku sangat mencintai serta menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini.

Mohon doanya terhadap semua nya Aamiin Allah huma aamiin.

'Suatu ketika kita akan mencicipi Tidak semua setiap kebaikan akan terkesan rutin baik'."

Pada Kamis (20/9/2018), Vicky datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk melayangkan gugatan cerai.

Tak kuat menahan kesedihan, Vicky Prasetyo pun menangis di depan awak media.

"Hari ini saya akan gugat cerai istri saya," ucap Vicky diiringi dengan tangisan semacam dilansir TribunJatim.com dari Tribunnews.com.

Tak tinggal diam, Angel Lelga pun angkat bicara.


Ia memberi tau pesannya untuk Vicky serta khalayak melewati artikel Instagram.

Angel Lelga tidak mau berkomentar mengenai argumen perceraian sebab ia mengaku tidak ingin membuka aib.

Ia juga mengulas mengenai informasi pernikahan settingan yg saat ini beredar lagi.

"Assalamualaikum... lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yg lumayan lama.

Dan menunjukkan izin terhadap vicky prasetyo supaya menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yg tdk dapat saya tinggalkan di karenakan pencalonan saya.

Keputusan saya tdk dapat mendapatkan vicky kembali krn tidak sedikit faktor yg tdk dapat saya jelaskan serta saya tdk mau membuka aib keluarga ini.

Saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yg saya sayangi menonton faktor yg mereka tdk inginkan.

Biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yg telah di rencakan Allah.

Untuk semua media saya mohon maaf tdk dapat menemui anda saya sgt menghargai awak media.

Dan saya tdk dapat mendapatkan undangan bintang tamu apapun untuk menuturkan keputusan saya yg telah bundar ingin mengakhiri semua ini.

Biar putusnya pengadilan berlangsung lancar serta saya langsung tdk ada tuntutan apapun.

Agar tdk menjadi fitnah buat semuanya,

'Pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tak mencari apapun dengan menukar akhirat saya'

Mohon maaf serta doa baiknya."





Advertisement