-->

Gelar Meet n Greet, Danang D'Academy Tak Sudi Temui Fansnya yang Kepanasan di Luar!

Gelar Meet n Greet, Danang D'Academy Tak Sudi Temui Fansnya yang Kepanasan di Luar!
Gelar Meet n Greet, Danang D'Academy Tak Sudi Temui Fansnya yang Kepanasan di Luar!

Baru-baru ini, penyanyi dangdut jebolan D'Academy Indosiar, Danang Pradana Dieva alias lebih dikenal dengan nama Danang D'Academy menggelar agenda Meet n Greet di Ramayana Parung, tepatnya pada hari Minggu, tanggal 7 Oktober 2018. Yang menarik, dalam poster promo agenda tersebut yg diposting di akun Instagramnya @da2_danang (6/10/2018), sama sekali tidak tertera waktu alias jam acara.


"Yuukkk Minggu, 7 Okt. 2018 kita joget bareng, nyanyi bareng, serta tidak sedikit bisa kejutan diskooonnn besarrrr di Ramayana Parung!!!," tulis Danang D'Academy di akun Instagramnya sekaligus mempromosikan Ramayana Parung.



Sebelumnya, Danang sendiri telah berkali-kali dicap sebagai bintang film arogan yg lupa asalnya. Belum lama ini bahkan Danang pernah menyebut vahwa dia merupakan bintang film Asia serta tak ingin disamakan dengan bintang film Banyuwangi. Ia berkata faktor itu ketika tampil di suatu agenda hajatan di Banyuwangi. Danang sepertinya lupa bahwa ia dapat punya nama besar semacam kini itu berkah dukungan SMS dari warga Banyuwangi serta masyarakat tanah air.


Yang tidak kalah menarik, dalam kolom komentar di artikel Danang untuk agenda Meet n Greet itu, rupanya ada seorang pecinta Danang yg mengeluh jikalau ia telah menantikan Danang di luar hingga kepanasan bersama anak-anaknya. Penggemar tersebut tidak dapat masuk ke dalam Ramayana sebab telah dipadati oleh pengunjung lainnya. Namun Danang malah tidak mau menemui penggemarnya yg ada di luar.


"Maz danang.. keluarlah.. aku menunggumu.. kepansan ini sama anak2ku.. demi mu," tulsi seorang penggemarnya. "Yeeee meet n great bersama danang bintang film ASIA .. wkwkw bintang film asia kaya gitu hahaha. Mendingan evi," kritik netizen yg lain. "Malessss, loe arogan Danang..," ucap netizen lainnya.






Advertisement