-->

Inilah Meldi Keponakan Dewi Persik yang Lagi Berseteru, Foto Masa Lalunya Dekil Banget

Inilah Meldi Keponakan Dewi Persik yang Lagi Berseteru, Foto Masa Lalunya Dekil Banget
Inilah Meldi Keponakan Dewi Persik yang Lagi Berseteru, Foto Masa Lalunya Dekil Banget
Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi kian memanas. Perseteruan itu, bermula ketika Meldi membikin statement yg tidak lebih baik dengan menghina dan memfitnah Dewi Perssik yg tidak lain merupakan tantenya sendiri.

Dari sinilah Dewi Perssik tidak terima dengan apa yg dikatakan oleh Meldi, sampai melakukan somasi terhadap keponakannya itu. Tak tanggung-tanggung Dewi menggaet advokat kondang, Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.


Dewi perssik mengatakan, abang kandung dan keponakannya itu menuding menuturkan faktor nuruk mengenai mereka. Dewi juga mengaku kesal mendengar Meldi menyebutnya mempunyai payudara dan bokong KW, dan tidak sempat peduli dengan keluarga.

Dewi melanjutkan, selagi ini dia ikut andil dalam membiayai kehidupan kakaknya dan Meldi. Bahkan sebelum Meldi lahir, Dewi juga turut menolong anggaran pernikahan sang abang yg tidak lain merupakan bunda kandung dari Meldi.


Dewi sedih apa yg telah dilakukannya selagi ini justru dibalas tuduhan-tuduhan yg mengarah pada fitnah. Menurut Dewi, padahal inti dari persoalan ini merupakan soal popularitas. "Sekarang hanya sebab ditolak produser, dirinya marah, dirinya mau terkenal, intinya itu. Akhirnya bikin semacam ini, caranya enggak benar, "kata Dewi Perssik.

Tapi anda tahu nggak, menonton Meldi yg kini nyatanya sangat tidak sama dengan penampilannya yg dulu. Lihat foto-foto berikut ini, tapi jangan kaget ya!

1. Masih kecil, perhatikan tangan Dewi Perssik merangkul si "ular" dengan penuh kasih dan sayang. Jangan kaget ya, aslinya begini lho!


2. Dewi Perssik sayang banget sama keponakannya, tapi keponakannya malah balik menyerangnya dengan sebutan KW dan bawa-bawa nama besar keluarga. Masa remaja si ular yang masih dekil dan bulet.


3. Udah kebayang sih gedenya nanti bakal seperti apa, kebuktikan sekarang! Itu muka tolong dikondisikan


4. Setelah melewati serangkain proses editing, beginilah hasilnya. Gak sia-sia!


5. Siapa yang lebih muda?





Advertisement