-->

Akhirnya Reino Barack Beberkan Semua Kebohongan Luna Maya Setelah Lama Bungkam

Akhirnya Reino Barack Beberkan Semua Kebohongan Luna Maya Setelah Lama Bungkam
Akhirnya Reino Barack Beberkan Semua Kebohongan Luna Maya Setelah Lama Bungkam


Kedekatan Reino Barack dengan Syahrini, sepertinya membikin mantan kekasih Luna Maya itu merubah pandangannya soal pernikahan.

Mantan Luna Maya, Reino Barack menganggapi berita kedekatannya dengan Syahrini. Reino Barack juga memberi klarifikasi terkait berita kedekatannya dengan Syahrini.

Dikutip dari Tribunnews.com (21/11/2018), Reino Barack mengungkapkan tidak ada persoalan soal berita kedekatan mantan Luna Maya ini dengan Syahrini sebab mereka sama-sama menyandang status single.


Menurut Reino Barack, buat apa Luna Maya tetap menyinggung urusannya kini sebab dirinya merasa telah tidak mempunyai kekerabatan apapun dengan mantan kekasihnya itu.

"Saya single serta belum sempat menikah, serta siapapun orangnya yg konon kini dikabarkan rumornya Syahrini, ya dirinya juga bukan istri orang, bukan pasangan orang, siapa-siapa, sehingga urusannya sama dirinya apa?," tutur Reino Barack

Reino Barack juga membongkar perilaku aneh kebohongan Luna Maya terkait perkenalannya dengan Syahrini. Menurutnya Syahrini bukanlah sahabat dari Luna Maya, bahkan selagi 5 tahun menjalin asmara, Reino Barack mengaku dirinya tidak sempat mendengar mantan kekasihnya itu bercerita mengenai Syahrini.

"Tapi kok lucu, 5 tahun menjalin hubungan, tidak ada nama Syahrini yg sempat disebutkan. Ketemu pun itu cuma satu dua kali. Itupun tidak diundang langsung, tapi undangan teman. Kok tiba-tiba ngomongnya sahabat. Ada kata makannya lagi, makan dari mana? Kan lucu aja," ungkap Reino Barack.

Dia juga mengaku awal perkenalannya dengan Syahrini telah lama dikala berjumpa di Amerika Serikat bukan melewati Luna Maya.


"Saya kenal itu dulu, dua tahun yg lalu (2016) waktu berangkat ke Amerika sama keluarga besar saya memperingati ulang tahun bapak saya, (Waktu itu) tetap ada pasangan. Dia (Syahrini) pun sama pasangan dia. Saya pun tetap sama mantan saya (Luna Maya). Iya makanya kenalan apa salahnya sih ?" ungkap Reino Barack.

Reino Barack berpendapat Luna Maya telah mengembangkan suatu fitnah terkait pernyataan Luna Maya mengenai 'Makan Teman', menurutnya dirinya telah menfitnah seseorang serta mengaku aneh dengan pernyataan tersebut sebab tidak menemukan korelasi di dalamnya.

"Saya aja gak ngerti pertamanya, apaan nih, gitu. Jadi itu sebenarnya statement yg lumayan lucu, agak geli sih dengernya sebetulnya, sebab dimakan enggak, temen juga enggak, gitu, Jadi makan kawan itu gak bener, fitnah," ucap Reino.


Ia berharap, doanya selagi ini dikabulkan, serta dirinya memperoleh wanita yg ia inginkan selagi ini. Bahkan ia tidak keberatan untuk menikah baik itu dengan Syahrini maupun wanita lain yg lebih baik dari mantan kekasihnya Luna Maya.

"Minta doanya saja, mau itu dengan Syahrini alias dengan siapa," tandasnya.

Usai mengaku dekat dengan Syahrini, Reino Barack menceritakan sifat orisinil Syahrini yg sangat dirinya sukai. Bahkan menurutnya, Syahrini merupakan sosok wanita yg mempunyai kepribadian sangat baik, humoris serta menghidupkan suasana.

Syahrini bahkan tidak jarang mengingatkannya untuk rajin sholat.

"Syahrini sangat humoris, menghidupkan suasana. Saya rasa sih (Syahrini) muslim yg baik. Ya saya baru kenal ya, tapi kok keliatannya orang-orang baik, muslimah yg baik,

menurut saya dirinya tuh suka ingetin saya sholat di dalam kesibukan yg semacam ini kan ngobrolnya juga gak setiap menit tapi kalo lagi sempet mungkin dianya juga lagi sibuk," lanjut Reino Barack.

Berikut petikan wawancaranya:




Advertisement