-->

Terlalu! Angel Lelga Bongkar Semua Aib Keluarga Vicky, Sampai Akhirnya Fakta Inipun Terkuak

Terlalu! Angel Lelga Bongkar Semua Aib Keluarga Vicky, Sampai Akhirnya Fakta Inipun Terkuak
Terlalu! Angel Lelga Bongkar Semua Aib Keluarga Vicky, Sampai Akhirnya Fakta Inipun Terkuak


Vicky Prasetyo serta Angel Lelga terbukti tengah melakukan proses perceraian. Tampaknya keduanya telah tidak cocok. Vicky sendiri kerap meminta Angel untuk kembali kepadanya, melainkan Angel sendiri tampaknya tidak dapat lagi mempertahankan keluarga kecilnya tersebut.

Kasus perceraian keduanya pun berujung pada drama. Sebab saat ini mereka malah saling bongkar keburukan masing-masing. Diawali Vicky yg menuduh Angel Lelga selingkuh, malah Angel Lelga membalas itu dengan membongkar semua keburukan keluarga Vicky Prasetyo.


Dalam postingannya di Instagam, Angel tidak ragu menyebut jika Vicky kerap mendatangi pijat plus-plus. Selain itu, Angel juga mengaku jika dia telah di manfaatin oleh keluarga Vicky. Parahnya Angel membongkar faktor yg selagi ini disembunyikan oleh keluarga Vicky.

Ya, dalam artikel di Instagram, Angel menyebut jika keluarga Vicky menyembunyikan keluarganya yg mempunyai keterbelakangan mental. Menurut Angel, keluarganya tersebut disembunyikan di belakang rumah, sampai tidak ada publik yg tahu.


“Punya keturunan gil* yg kini mereka tutupi, saudaraya diumpeti di belakang rumah dengan keadaan gil*. Selama saya di sana mereka malu serta rutin mengantar makanan buat saudara gil* itu, Dan salah satu keluarga tengah berobat sebab kejiawaan yg enggak stabil, saya sadar keturunan ini ada di sifat salah satu,” tulis Angel, semacam yg dilansir dari Kumparan.com (15/11/18).

Mendapat goresan pena Angel Lelga tersebut, Vicky Prasetyo pribadi membenarkan jika dia terbukti mempunyai paman yg sakit jiwa. Namun Vicky mengaku jika dia serta keluarga masih memelihara pamannya tersebut, sebab itu tahap dari tanggung jawab keluarga.



Ini paman saya yg memang sedang sakit jiwa sejak saya usia 2 thn ...maafkan saya jika ada keluarga saya yg sakit jiwa jadi membuat malu km sebagai isteri ...tapi andai kata paman saya bisa bicara meminta kepada Allah swt dia pasti ingin normal seperti kita ....tapi karena sudah suratan takdir dari Allah makanya kami tetap menyayanginya dan hidupnya kami perlakukan selayaknya ...sekali lagi mohon maaf jika paman saya yg sakit jiwa ini jadi membuat km malu di mata temen2 sosialita km dan aku gak minta km mengakui sebagai keluarga kok jika itu membuat km jadi terhina ...semoga Allah swt melindungi paman ku dan mendapat keadilan Kehidupan Aamiin Allah huma aamiin 🙏🙏🙏🙏 Ya Allah lindungi isteri saya berikan dia hidayah agar tdk membenci dan malu terhadap ketetapan Allah yg menakdirkan sakit jiwa untuk paman saya 🙏🙏🙏 Berpisah sudah takdir Allah swt tapi tolong jangan hina paman saya yg sakit🙏🙏🙏🙏
Sebuah kiriman dibagikan oleh VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) pada

“Ini paman saya yg terbukti sedang sakit jiwa semenjak saya usia 2 tahun... Karena telah suratan takdir dari Allah makanya kami masih menyayanginya serta hidupnya kami perlakukan selayaknya,” tulis Vicky.

Vicky pu meminta maaf terhadap Angel jika sebab anak buah keluarganya yg sakit jiwa tersebut, membikin Angel menjadi malu. Dan Vicky juga tidak meminta Angel untuk menghargai keluarganya tersebut, apalagi faktor itu membikin Angel terhina.


Sedangkan dilain tempat, saudara termuda Vicky Prasetyo tidak terima atas ucapan Angel Lelga. Ia kemudian meminta supaya Angel berhenti menginjak-nginjak keluarganya. Adik Vicky yg bernama Nabella Gabrella itu meminta Angel berhenti, sebab menurutnya setiap insan itu punya keburukan, tidak ada insan yg sempurna.

"Ya awalnya sih enggak mau (saling sindir), awalnya aku enggak mau ada omogan yg gimana-gimana. Dia juga punya keburukan. Dia juga punya faktor yg tidak baik, kita tutupin semua. Tapi kok makin lama Kak Angel kita diamin, kayaknya makin hari keluarga saya makin diinjak-injak, ya," ujar, Nabella Gabrella mengutip dari cumicumi.com (15/11/18).



ARTIKEL ASLI
Advertisement