-->

Cerita Maell Lee Dari Zaman Susah Sampai Menjadi Selegram Tenar Seperti Sekarang, Bukan Kaleng Kaleng

Cerita Maell Lee Dari Zaman Susah Sampai Menjadi Selegram Tenar Seperti Sekarang, Bukan Kaleng Kaleng
Cerita Maell Lee Dari Zaman Susah Sampai Menjadi Selegram Tenar Seperti Sekarang, Bukan Kaleng Kaleng

Pengguna media umum mana sih yg gak tau Maell Lee? sepertinya sebagian besar warganet telah gak asing lagi dengan nama Maell Lee. Maell Lee dikenal sebagai selebgram yg identik dengan konten-konten yg lucu, gokil hingga ekstrim. Videonya bahkan telah tidak sedikit ditonton oleh netizen.

Kebanyakan orang-orang tahu, jika Maell Lee merupakan orang-orang Medan melainkan sebetulnya ia merupakan orang-orang Aceh. Kenapa orang-orang mengenalnya sebagai orang-orang Medan sendiri sebab ia dibesarkan di Medan. 

Sebelum menjadi selebgram populer semacam sekarang, Maell mengaku sempat mengalami masa-masa sulit. Ditahun 2015 ia merantau ke Jakarta dengan andalan mendapat pekerjaan, ia bahkan hingga tidak makan sebab tidak mempunyai uang untuk membeli makanan.

Ia juga sempat menjadi supir eksklusif salah satu bintang film sekaligus komedian Indonesia yaitu Raden Diky Candranegara. Maell menyatakan bahwa ia tidak sedikit belajar ilmu komedi dari Diky Candra.


Awal karir Maell Lee dimulai ditahun 2016, ia mengawali karirnya di instagram sebagai selebgram. Maell mengambil Action Comedy sebagai genre dari video-videonya. Karena aksinya yg lucu serta totalitas, tidak sedikit warganet yg meminati video-video dari Maell Lee ini, sebab sangat menghibur serta mengocok perut.


Video Maell Lee biasanya mengulas mengenai kehidupan dua karakter yaitu Preman serta tukang Ojek. Maell Lee yg totalitas berperan sebagai tukang ojek memberikan skil yg ia miliki dalam mengendari motor. Yang membikin menariknya merupakan tutorial Maell Lee yg mengendarai sepeda motor dengan tutorial yg ekstrim.

Layaknya seorang freestyler motor, Maell Lee tidak takut untuk beratraksi diatas motor, jatuh sampai terpelanting, semua aksi ekstrimnya itu ia kemas dengan konten yg lucu jadi membikin siapa saja bisa tertawa sampai ngakak. Bahkan di berbagai video yg di upload terkesan Maell Lee ditabrak bahkan dilindas oleh sepeda motor yg biasa ia gunakan.

Betul-betul aksi yg berbahaya serta tidak boleh ditiru oleh orang-orang yg tidak berpengalaman.


Itulah perjalanan maell Lee hingga menjadi selebgram yg sukses, mana nih sobat UC kata kata apa yg anda sukai ketika setiap adegan ini !



Advertisement