-->

Ditanya Soal Roger Danuarta Yang Menjadi Mualaf, Ini Kata Samuel Zylgwyn

Ditanya Soal Roger Danuarta Yang Menjadi Mualaf, Ini Kata Samuel Zylgwyn
Ditanya Soal Roger Danuarta Yang Menjadi Mualaf, Ini Kata Samuel Zylgwyn


Sebuah berita mengejutkan datang dari Roger Danuarta yg baru saja menjadi seorang mualaf. Berita ini timbul pertama kali ketika video dia mengucapkan kalimat Syahadat beredar di media sosial. Steven Indra Wibowo, Ketua Pengurus Mualaf Center Indonesia pun telah membenarkan bahwa Roger telah memeluk agama islam.

Kabar Roger Danuarta yg ketika ini menjadi seorang mualaf pastinya telah didengar oleh teman-temannya di lokasi syuting sinetron Orang Ketiga. Termasuk aktor Samuel Zylgwyn. Namun, sayangnya Samuel enggan mengomentari berita tersebut.

"Wawancara apaan? Kalau soal Roger gue enggak mau ah," kata Samuel tersenyum ketika ditemui di tempat Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (30/10).



1. Samuel Zylgwyn Tetap Menghindar



Saat awak media ingin mewawancarai tentang keadaan tangannya, Samuel pun masih tak bersedia. Seperti diketahui berbagai waktu lalu Samuel mengalami musibah yg menyebabkan tangannya patah serta wajib dioperasi. "Tangan gue nggak kenapa-kenapa kok. Akting ini, akting," kata suami Franda ini seraya bercanda.

Samuel pun tak dapat melayani wawancara sebab terbukti wajib kembali syuting. "Nggak (mau wawancara), nggak, gue mau syuting nih serius," pungkasnya sambil berlalu.

2. Roger Mualaf Sejak 2 Bulan Lalu


Steven Indra Wibowo, Ketua Pengurus Mualaf Center Indonesia baru saja mengungkapkan apabila Roger telah mengucapkan syahadat semenjak 2 bulan lalu. Hal ini dengan cara eksklusif disampaikan olehnya dikala dihubungi via sambungan telepon pada hari ini, Selasa (30/10).

 "Sebenarnya sih dua bulan yg lalu, dirinya (Roger Danuarta) udah syahadat tapi nggak divideoin serta itu tertutup sebab ibunya juga belum tahu kan. Banyak faktor lah yg wajib ditutupi," tutur Steven Indra Wibowo.

3. Ucap Syahadat Lagi


Tak hanya berhenti hingga di situ saja, Steven juga melanjutkan ceritanya, "Kemarin itu hari Sabtu alias Minggu temen-temennya dirinya hubungin saya ya ngajak ketemuan. Cuma saya bilang saya nggak dapat lagi safar. Saya nggak di Jakarta, akhirnya saya arahkan ke tim saya yg di Bekasi. Qadarallah dirinya minta sama ustaz yg cukup lah, yg udah dikenal maksudnya, nggak sama orang-orang yg nggak dikenal. Kita panggilin ustaz Mokoginta (Insan Mokoginta). Ya udah syahadat sama beliau, kemarin sore sama pak Insan syahadat lah dia."

Prosesi syahadat itu pun dilakukan hari Senin (29/10) lalu sehabis waktu Magrib. Steven juga mengungkapkan apabila video yg viral ini diabadikan di kediaman Ustaz Insan yg terletak di tempat Bekasi.
Advertisement