-->

Cerita 3 Permintaan Terakhir Pramugari Lion Air JT610 Keluarga & Sahabat

Cerita 3 Permintaan Terakhir Pramugari Lion Air JT610 Keluarga & Sahabat
Cerita 3 Permintaan Terakhir Pramugari Lion Air JT610 Keluarga & Sahabat

Kecelakaan yg menimpa Lion Air JT610 menyisakan tidak sedikit cerita yg begitu menyentuh. Perasaan kehilangan dari keluarga korban kecelakaan ini pasti saja membikin tidak sedikit orang-orang ikut mencicipi dukanya.

Keluarga dari berbagai pramugari Lion Air yg jatuh di perairan Karawang, Senin (29/10) lalu mengungkap semacam apa kenangan terbaru mereka bersama awak pesawat tersebut.

Seperti ini cerita-cerita mengenai permintaan pramugari Lion Air sebelum insiden kecelakaan semacam yg dilansir Merdeka.

1. Akan Segera Lamaran

Salah seorang pramugari Lion Air JT610 yg bernama Mery nyatanya akan segera lamaran. Sebelum terjadinya kecelakaan pesawat, ia meminta doa dari kawan sesama pramugari mendoakannya supaya cepat menikah.

Anggita Eka Octavia yg juga adalah pramugari Lion Air mengungkap jika terbaru kali dikala berjumpa dengan Mery, ia minta didoakan supaya cepat menikah. Anggita membicarakan jika dari pihak pacarnya terbukti telah ada agenda untuk lamaran.


Di mata Anggita, Mery adalah sosok orang-orang yg sangat baik hati serta ramai. Setelah penerbangan ke Pangkal Pinang itu, Mery terbukti berencana untuk berjumpa dengan pacarnya di Aceh.

2. Berencana Pulang & Rayakan Ulang Tahun


Berbeda dengan cerita dari Citra Novita yg juga salah satu pramugari di pesawat Lion Air JT610. Tante dari Citra menceritakan bila dua hari sebelum penerbangan ke Pangkal Pinang, ia meminta pada ibunya untuk dibelikan kasur baru.
Sang bunda pun telah membelikan kasur baru untuknya serta sayangnya kasur yg diharapkan oleh Citra hingga ke rumah mereka bertepatan dengan kecelakaan yg menimpa JT610, Sein (29/10).


Citra sendiri terbukti berencana untuk pulang seusai mengambil curi serta akan memperingati ulang tahunnya yg ke-26 pada 6 November 2018 nanti.

3. Foto Kenangan Terakhir


Sosok Citra Novita juga dikenal begitu manja pada ibunya. Sri yg adalah tetangga Citra menceritakan jikalau sang pramugari pernah mengirimkan gambar dengan pose jelek ke mamanya serta meminta supaya gambar tersebut tak dihapus.
"Fotonya Citra berpose manyun, dikirim ke WA mamanya. Citra beramanat gambar itu jangan dihapus, buat kenang-kenangan," kata Sri.



Advertisement