-->

Berita Duka, Aktor Laga Senior George Taka Meninggal Dunia

Berita Duka, Aktor Laga Senior George Taka Meninggal Dunia
Berita Duka, Aktor Laga Senior George Taka Meninggal Dunia

Kabar sedih kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Sang aktor, George Taka telah menghembuskan nafas terbarunya pada pukul 17.00 WIB, Kamis (1/11). Meninggalnya pria bernama lengkap George Mustafa Taka ini disebabkan sakit.

Bisa dibilang telah lama George Taka ini menderita sakit. Ia pun meninggal ketika tetap berada di RSIA Karunia Kasih, Jatiwaringin, Pondok Gede. Meninggalnya George Taka pasti menjadi luka mendalam bagi semua orang terkasihnya.

Namun siapa sangka terbukti takdir telah berkata. Dirinya tutup usia di 51 tahun. Rencana pemakaman akan dilakukan bada Jumat, di Komplek Pemakaman Kempo Jatiwaringin Pondok Gede, (2/11). Untuk kini jenazah telah disemayamkan di rumah duka. Yang berada di Perum Pertamina Jatiwaringin Asri, Jalan Dieng I blok C 9 No: 6 Jatiwaringin - Pondok Gede.




Sosok George Taka


George Mustafa Taka alias yg lebih dikenal dengan George Taka bukan orang-orang sembarangan di dunia hiburan ini. Ia merupakan salah satu aktor terbaik. Apalagi ketika dia berperan dalam sinetron laga berjudul ANGLING DHARMA.

Telah tidak sedikit judul sinetron laga yg sudah ia mainkan. Beberapa diantaranya merupakan MISTERI GUNUNG BERAPI, KARMAPALA, serta DARMAWULAN. Maka tidak heran apabila dia lebih dikenal orang-orang sebagai aktor laga.


Tak hanya itu, ia juga berkecimpung di dunia perfilman. I AM HOPE merupakan salah satu film yg ia perankan. Maka tidak heran apabila ia juga menjadi salah seorang pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). 

Namun ketika ini ia tidak mampu lagi menghiasi panggung hiburan ini. Meski begitu ia akan rutin dikenang lewat karya-karyanya.

Selamat jalan George Taka. Kami segenap keluarga Kapanlagi.com juga turut berduka cita. Semoga mampu diterima di sisi-Nya serta keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.


Advertisement