-->

Dul Lebih Memilih Mulan Ketimbang Ibunya Sendiri, Alasanya Mengagetkan Netizen

Dul Lebih Memilih Mulan Ketimbang Ibunya Sendiri, Alasanya Mengagetkan Netizen
Dul Lebih Memilih Mulan Ketimbang Ibunya Sendiri, Alasanya Mengagetkan Netizen

Semenjak Ahmad Dhani menjadi suami dari Mulan Jammela, korelasi Dhani dan Maia konon tak akur lagi, tetapi demi anak-anak mereka, adakala ada waktunya mereka untuk terkesan kompak dan seolah tak mempunyai persoalan apa-apa.

Masa lalu yg membikin korelasi Dhani dan Maia kandas lantaran ada orang-orang ketiga yg menjadikan pernikahan mereka berujung ke perceraian, yaitu mantan kawan duet Maia, Mulan Jammela.

Semenjak itu, nama Mulan begitu menjadi sorotan dan menjadi bahan gunjingan oleh para netizen yg sedih dan merasa kasihan dengan Maia.

Seakan tak memaafkan atas apa yg telah Mulan lakukan, apapun yg dilakukan Mulan rutin saja di bully dan di hujat dan nama pelakor tak hilang dari dia sampai kini.

Waktu semakin berlalu, sampai akhirnya Mulan memutuskan untuk berhijab, penampilan baru Mulan tak dan merta membikin namanya kian membaik, ada saja sejumlah netter yg tetap membully apabila Mulan hanya menutupi kebohongan dibalik hijabnya tersebut.


Banyak perubahan yg telah terjadi pada diri Mulan kini, ia kerap ikut pengajian dan berteman dengan mereka yg sama-sama berhijab dan semakin membenah diri untuk lebih dekat dengan yg Maha Pencipta.

Berbeda dengan Maia yg saat ini terkesan bolak balik luar negri dengan jet langsung dan kemewahan yg saat ini ia peroleh.


Berbagi kebahagiaan dengan anak-anak, dan kerap berlibur ke laur negri, terkesan terperinci apabila saat ini Maia lebih senang dan makin tajir saja.

Anak-anak yg kian tumbuh dewasa membikin mereka mempunyai penilaian dan pemikiran masing-masing dengan masa lalu orang-orang tua mereka dulu.


Dari 3 orang-orang anak Maia, Dul lah lebih terkesan berpikiran dewasa dan cenderung alim, dan menurut Maia apabila sholat lebih cocok waktu, tak usah di suruh untuk melakukannya.

Namun atas apa yg telah terjadi dengan orang-orang tua nya, rupanya Dul mempunyai pendapat dan penilaian sendiri yg membikin netter kaget.

Bermula dari unggahan Maia, yg mengunggah gambar Dul yg lagi tersenyum, dan menuliskan apabila anaknya ini yg paling sulit senyum bila di foto, dan saat ini akhirnya bisa gambar Dul yg tersenyum.

Unggahan Maia mendapt beberapa komentar, tetapi ada salah satu netter yg malah menyebutkan sedih dengan Dul lantaran membela Mulan daripada bunda kandung nya sendiri.


Sebab beberap waktu lalu Dul pernah bayak bercerita mengenai Dhani dan Mulan, dimana tak sedikit sekali netizen yg menghujat Mulan dan seolah Dul membela Mulan.

“Pesan saya kepada netizen perbanyak simak buku lah. Singkirkan sinisme kepada tante Mulan dan cobalah mengerti kondisi semacam ini,” ujar Dul.

Menurut Dul komentar netizen tersebut pada Mulan sangat sadis, Dul juga berkata apabila ia telah iklas dengan apa yg telah terjadi.

“Ini semua berkah tuhan, dan saya juga ikhlas.” Dan telah mengerti mengapa ayah memilih tante Mulan dan meninggalkan bunda, saya telah mengerti,” tambah Dul lagi.

Rupanya apa yg Dul jawab tersebut membikin fans Maia manjadi sedih kerena telah menyakiti hati orang-orang yg telah melahirkan nya dan malah membela Mulan.

Rupanay komentar itupun di balas oleh Maia. "apa yg diucapkan dul merupakan baik, dan terbukti saya mengajarkan itu. Bahwa saya rutin membiarkan kata2 yg positif dan tdk menyimpan dendam di hati," balas Maia.

Atas sikap Maia tersebut para fans memuji habis habisan Maia yg begitu tabah dan mempunyai hati yg begitu baik, ujar para netizen tersebut.
Advertisement