-->

Ini Jawaban Gempita Saat Ditanya Ingin Tinggal Dengan Siapa, Gisel Sampai Kaget

Ini Jawaban Gempita Saat Ditanya Ingin Tinggal Dengan Siapa, Gisel Sampai Kaget
Ini Jawaban Gempita Saat Ditanya Ingin Tinggal Dengan Siapa, Gisel Sampai Kaget

Gading Marten serta Gisella Anastasia tetap menantikan keputusan menyangkut hak asuh atas putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Meskipun belum diputuskan oleh pengadilan, tetapi Gisel merasa lebih yakin bahwa hak asuh Gempi akan jatuh ke tangannya.

Keyakinan Gisel tersebut bukanlah tanpa alasan. Sebab, menurut Undang Undang, hak asuh anak yg berumur di bawah 12 tahun jatuh terhadap sang ibu.


“Hak asuh tetap rata-rata pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya," ucap Gisel lewat tayangan video call dalam sesi konferensi pers di daerah Sudirman, Jakarta belum lama ini.

Walaupun kemungkinan besar hak asuh Gempi akan berpihak padanya, tetapi Gisel mengaku tidak akan menghalangi Gading untuk berjumpa dengan putri mereka. Bahkan, Gisel serta Gading sepakat untuk mengurus buah hati mereka bersama.

"Tapi tidak ada perebutan sama sekali. Tidak membatasi jikalau pingin ketemu," kata dia.

"Walaupun hak asuh sama saya, tapi kita rawat berdua," sambung wanita 28 tahun ini.

Sementara itu, Gisel sendiri telah pernah menanyakan terhadap Gempi tentang faktor ini. Gisel mengajukan pertanyaan, dengan siapa sang putri ingin tinggal nantinya.

“Ini juga kayaknya akan lebih tidak sedikit sama mas (Gading). Ditanyain Gempi kelak mau bobo di rumah papa alias mama? dirinya bilang 'mama' tapi mukanya bohong gitu," lanjut Gisel.

"Aku tanya lagi ke dia, jujur hayo jikalau mau sama papa ngaku aja. semakin dirinya ketawa 'hehehe papa aja' gitu," lanjut Gisel.


Kabar keretakan rumah tangga Gading Marten serta Gisella Anastasia membikin publik geger. Pasalnya, keluarga ini nampak rutin menunjukan keharmonisan satu sama lain.

Kemesraan Gading Marten serta Gisella Anastasia
Kini, arsip perceraian pasangan ini telah didaftarkan di pengadilan Negeri Jakarta Selatan semenjak Senin (19/11/2018) serta siap untuk disidangkan.
Tak lama seusai berita perceraian mereka menyeruak, baik Gisel maupun Gading angkat bunyi terkait perceraian tersebut.


Dalam unggahan yg dibagikan masing-masing, Gisel serta Gading pun berkata akan bekerjasama baik demi membesarkan putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.



Advertisement