-->

Lepas Jilbab Waktu Penggerebekan, Angel Lelga Beri Pengakuan Mengejutkan Ini

Lepas Jilbab Waktu Penggerebekan, Angel Lelga Beri Pengakuan Mengejutkan Ini
Lepas Jilbab Waktu Penggerebekan, Angel Lelga Beri Pengakuan Mengejutkan Ini

Sitifresh Online, tetap menjadi kejanggalan kisah demi kisah yg mengarah pada persidangan pasca penggerebekan rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo. Namun, Angel Lelga membahas kronologi yg tidak sama semacam dituduhkan Vicky.


Cumicumi.com
Dilansir dari laman Tribunnews.com (27/11/18) Angel Lelga melawan balik dengan mengabarkan Vicky atas pencemaran nama baik. Vicky pun siap meladeni tuntutan hukum itu, tetapi Angel di satu segi juga dilaporkan dengan pasal perzinahan.

Debat serta saling serang pun terjadi di persidangan. Sebelumnya, yg menguatkan Vicky merupakan ketika digerebek Angel Lelga terkesan tidak menggunakan jilbab serta buru-buru eksklusif dikenakan. Angel pun menceritakan kronoliginya,

Dalam akun media sosialnya Angel menulis, "Keadaan panik yg saya kira itu maling serta saya wajib pantau cctv krn anak saya di kamar atas, saya rasa kerudung saya terlepas!! Apa dapat berpikir lain lagi..! Semua ada kronologis bagaimana saya serta kawan saya kunci kamar, alhamdulillah cctv menjawab semuanya," terang Angel.


Jawaban itu ditulisnya sebab tidak sedikit pertanyaan semisal dari publik, "Tapi sebagai muslim masa mba angel lelga buka jilbab di depan laki2 lain yg bukan muhrim sedangkan kini kita tau mba angel pake jilbab ..

Intinya menjadi rasa penasaran kenapa jilbab dapat terlepas. Angel pun tidak terlalu jauh membahas yagn terang dirinya berkata ketika itu kepanikan terjadi, tidak dapat berpikir jernih serta menerka nyawnya terancam sebab sangat gaduh semacam perampokan.


Di satu sisi, Fiki Alman memberi penjelasan dirinya diundang Angel Lelga jam 1 dini hari untuk menuturkan kasusnya dnegan Vicky yg menurutnya, Vicky merencanakan sesuatu yg jahat. Saat bicara di taman rumah, kegaduhan terjadi serta mereka lari memasuki kamar serta mengamati dari cctv.



Advertisement