-->

Begini Kondisi Terkini Adik Vicky Prasetyo Usai d1b4c0k Orang Tak Dikenal

Begini Kondisi Terkini Adik Vicky Prasetyo Usai d1b4c0k Orang Tak Dikenal
Begini Kondisi Terkini Adik Vicky Prasetyo Usai d1b4c0k Orang Tak Dikenal


Vicky Prasetyo membahas keadaan terkini sang adik, Harbowo, yg menjadi korban pembacokan oleh tujuh orang-orang tidak dikenal di daerah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/12/2018) dini hari.

"Update-nya sih membaik. Kemarin luka di sekujur tubuh ya, di kepala ada luka tujuh jahitan, jarinya kan luka parah tapi telah membaik. Kemudian di tahap paha ada luka, semakin di pinggang juga ada luka bacokan celurit," kata Vicky Prasetyo, ketika dihubungi pewarta, Sabtu (8/12/2018). 



Vicky Prasetyo marah besar dengan pelaku pengeroyokan adiknya, Bowo. [instagram/vickyprasetyo777]
Vokalis Kudeta Band itu menambahkan jikalau adiknya itu telah dapat diajak komunikasi sedikit-sedikit. Sehingga polisi telah dapat menggali info lebih lanjut. 

"Polisi telah proaktif sekali, dari Polsek serta Polres buat permasalahan saudara termuda saya ini. Cuma kita nggak dapat meyimpulkan siapa hingga tertangkap pelakunya," ucap Vicky Prasetyo.

Sebelumnya berita saudara termuda Vicky Prasetyo dibacok itu bersumber dari unggahan langsung suami Angel Lelga itu. Vicky menulis ucapan sedih lewat gambar yg diunggahnya. 



"Hanya orang-orang biadab serta pengecut yg mengeroyok orang-orang yg tidak berdaya, Dini hari saudara termuda saya, Bowo, korban pengeroyokan dengan senjata tajam di Cikarang. Semoga pelakunya segera tertangkap. Anda wajib bayar mahal atas kejadian ini," tulis Vicky Prasetyo.

Belakangan diketahui pembacok Harbowo berjumlah  tujuh orang. Saat itu para pelaku menghampiri saudara termuda Vicky dengan berboncengan tiga sepeda motor.



Advertisement