-->

Siapa Orangnya Ya?? Ditipu Suami Artis, Arie Untung Kehilangan Uang Rp.600 Juta

Siapa Orangnya Ya?? Ditipu Suami Artis, Arie Untung Kehilangan Uang Rp.600 Juta
Siapa Orangnya Ya?? Ditipu Suami Artis, Arie Untung Kehilangan Uang Rp.600 Juta

Arie Untung, belum lama ini mengabarkan seorang suami dari salah satu selebritas Tanah Air ke Polda Metro Jaya. Arie mengaku dia menjadi korban penipuan.

Arie Untung menyatakan kerugian yg dialaminya mencapai Rp 600 juta. Ia berharap, pihak kepolisian dapat membantunya menyelesaikan kasus ini sesuai hukum yg ada.

Saat ditanya tentang sosok bintang film tersebut, Arie Untung memilih tak mengungkapkannya.

"Saya enggak dapat nyebutin artisnya ya. Jadi terbukti kebetulan dirinya suami salah seorang publik figur. Namun, mau bagaimana yg bersangkutan itu tak ada hubungannya dengan urusan ini tapi suaminya. Enggak usah sebut beliau kan kasihan. Ibaratnya enggak ada hubungannya dengan kasus kita," ungkap Arie Untung, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Arie Untung tidak menampik bila dirinya jengkel lantaran pelaku belum menyelesaikan kasus dengan dirinya.

"Mungkin juga, awalnya dirinya tidak tahu menahu. Takutnya kelak kasihan. Tapi beliau ini telah melalui batas-batas yg telah kita berikan. Kadang-kadang marah, kesel, itu ada. Segala kesempatan sebetulnya dapat kita lakukan. Cuma, bukan adatanya semacam itu sebaiknya. Kita tetap tunggu itikad baik. Dan terbukti pada waktunya telah selesai, jika kita udah jalan tegas, ya tegas," tambahnya.

Uang yang digondol mencapai Rp. 600 Juta


Dari penuturan Arie Untung, ada tak sedikit orang-orang yg turut menjadi korban serta telah mengabarkan suami bintang film tersebut. Bahkan ada 20 orang-orang yg siap bersaksi atas permasalahan penipuan ini.

Di segi lain, Arie Untung mengaku tak dapat mengungkap penipuan ini lewat usahanya yg mana, "Wah ini gak dapat (dikasih tahu). (Total kerugian) Itu hampir Rp 600 juta."

"Wah jikalau saya sebutin (usahanya) udah tentu tahu lah orangnya siapa gitu. Gampang itu ketahuannya. Pokoknya perjuangan tersebut telah tak sedikit laporan serta aduan terhadap beliau. Setelah kita laporkan nyatanya bukan yg pertama. Bukan cuma satu dua, bahkan puluhan. Semua yg telepon ke kita oke kita siap barang bukti ada semua. Tapi kan kita tetap nunggu," jelasnya.

Ga mau nagih ke artis itu


Lantaran berpendapat sang istri yg berprofesi sebagai selebritas ini tidak mengenal duduk perkara, Arie Untung tidak ingin menagih melewati sang istri.

"Saya masih baik sama istrinya. Saya telepon, mesikipun suaminya enggak angkat, enggak jawab WA saya, tiba-tiba saya telepon istrinya. Saya enggak marah-marah. 'Suami kamu apa kabar? Tetap baik aja sama dia. 'Ada enggak no telepon dirinya yg dapat dihubungin'. Saya asumsinya dirinya enggak tahu persoalan ini. Walaupun mungkin tahu, tapi anggapan saya beliau saya anggap sebagai orang-orang yg tidak tahu menahu tentang persoalan ini. Jadi menurut saya dapat dijaga nama baiknya," pungkas suami Fenita Jayanti ini.



Advertisement