-->

Kalian Pasti Ga Sadar?? Ternyata Selama Ini Kita Dibohongi Oleh Logatnya Kartika Putri

Kalian Pasti Ga Sadar?? Ternyata Selama Ini Kita Dibohongi Oleh Logatnya Kartika Putri
Kalian Pasti Ga Sadar?? Ternyata Selama Ini Kita Dibohongi Oleh Logatnya Kartika Putri

Memiliki wajah yg bagus menjadi kelebihan tersendiri yg dimiliki Kartika Putri. Ia pernah identik dengan penampilannya yg seksi, akan melainkan itu mejadi masa lalunya. Kini ia menjadi wanita yg sholehah seusai berhijrah serta menggunakan hijab.

Selama ini kita mengetahui Kartika dengan logat Tegalnya atau medok. Gaya bicaranya itu membikin tidak sedikit orang-orang yg menduga bahwa wanita ini orisinil dari Jawa. Dalam setiap agenda yg ia bawakan, gaya bahasa itu ia gunakan untuk menjadi ciri khasnya.


Kini Kartika Putri telah jarang sekali tampil di agenda televisi. Sepertinya ia berhijrah bukan soal kehidupanya, ia juga hijrah dari pekerjaannya sebagai publik figur. Penampilan barunya itu seratus persen mendapat dukungan dari orang-orang lain, terutama penggemarnya. Ia bahkan terkesan lebih rupawan usai dengan hijab modernnya.

Totalitas dalam berhijab ia tunjukan dengan fakta bukan omongan doang. Kembali pada logat Tegal yg selagi ini identik dengan Kartika Putri. Benarkah ia bersumber alias keturunan orang-orang Tegal ?


Kartika Putri tidak sempat ada hubungannya dengan Tegal. Ia lahir di salah satu kota besar di Sumatera yakni Palembang. Lalu dari mana ia dapat berkata dengan logat Tegal itu. Menurut Kartika, gaya bicaranya itu bersumber dari salah satu orang-orang yg membantunya dirumah.

"Dapat logat ini dari mbak (pembantu) aku di rumah yg ngurusin aku dari kecil. Dan dulu sih aku tidak jarang banget ngeledekin dia, soalnya dirinya medok banget Tegalnya jikalau ngomong," ucap Tika sapaan akrabnya


Hampir setiap hari ia mendengar pembicaraan pembantunya itu yg medok. Ia juga tidak jarang menirukan apa yg dibicarakan pembantunya. Hal itu terbawa dikala ia mengisi sebuah agenda serta dikala ini menjadi ciri khasnya. Nah apakah anda rindu dengan Kartika Putri ? Selain membintangi acara, Kartika Putri juga tidak jarang loh bermain film.



Advertisement