-->

Terjawab Sudah, Ternyata Ini Jawaban Soal Pernikahan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska

Terjawab Sudah, Ternyata Ini Jawaban Soal Pernikahan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska
Terjawab Sudah, Ternyata Ini Jawaban Soal Pernikahan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska

Semenjak memutuskan memeluk Islam serta menjadi mualaf, Roger Danuarta rutin dikaitkan dengan Cut Meyriska. Bahkan, santer beredar apabila keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Dilansir detik.com 5/12/2018, gosip kedekatan mereka berdua dikala Cut Meyriska menemani Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat. Banyak yg menduga, apabila Roger masuk Islam supaya dapat menikah dengan Cut Meyriska.


Kini, berita pernikahan Cut Meyriska serta Roger Danuarta akhirnya terjawab. Ayah Cut Meyriska, Suryadi, menegaskan tak ada pernikahan antara putrinya dengan Roger Danuarta. Sejak dulu, orang-orang tua Cut Meyriska terbukti tak setuju apabila putrinya punya korelasi dengan Roger Danuarta.

"Oh enggak, sama sekali enggak. Kita terbukti enggak setuju kok," ungkap Suryadi.

Suryadi pun mengaku sempat bertanya eksklusif pada Cut Meyriska. Menurut pengakuannya, sang anak tak mempunyai korelasi apapun dengan Roger Danuarta. Jadi, gosip pernikahan keduanya tidaklah benar.


"Apakah dari dulu, 'Kamu gimana ada korelasi dengan Roger?', 'Oh nggak ada, nggak mungkin', katanya. Nggak mungkin backgroundnya. Teman-teman saya semakin pada telepon, kenapa wajib dengan si ini, kenapa wajib dengan Roger? Nggak ada. Itu gosip," tutur Suryadi semacam dikutip detik.com 5/12/2018.

Salah satu argumen yg membikin Suryadi tak menyetujui anaknya dekat dengan Roger sebab dirinya sempat menggunakan narkoba. Bahkan, keluarganya sangat anti dengan rokok apalagi narkoba.


"Jadi keluarga kami, jangankan narkoba, rokok saja anti! Kalau ada yg merasa dirinya pengguna narkoba yg pengen dengan Cut, telah minggir saja. Saya mau cari imam yg baik kepada anak saya. Kalau ada semacam itu udah mundur saja! Kapanpun nggak akan saya terima," tegas ayah Cut Meyriska. semacam dikutip detik.com 5/12/2018.
Advertisement