-->

Ternyata Ini Alasan Roger Danuarta Masuk Islam ! Bukan Karena Cut Meyriska

Ternyata Ini Alasan Roger Danuarta Masuk Islam ! Bukan Karena Cut Meyriska
Ternyata Ini Alasan Roger Danuarta Masuk Islam ! Bukan Karena Cut Meyriska

Kabar Roger Danuarta yg telah mengubah keyakinan nya untuk masuk Islam terbukti dibenarkan oleh Mualaf Center Yogyakarta (MCY). Lewat akun instagram official nya @mualafcenteryogyakarta, lembaga tersebut terbukti mengunggah berbagai gambar dan video ketika pesinetron tersebut mengucapkan kalimat syahadat.

"Alhamdullillah Roger Danuarta Berislam," tulis akun tersebut, diakses Dream, Selasa 30 Oktober 2018.

Dari info yg diunggah oleh akun tersebut, mantan kekasih Sheila Marcia ini mengucapkan syahadat dipandu oleh seorang ustaz yg diketahui bernama ustaz Insan Mokoginta pada Senin (29/10/2018) lalu.

Dalam video yg diunggah terkesan ustaz Insan tengah menjabat tangan Roger ketika pria tersebut tengah mengucap dua kalimat syadat. Prosesi tersebut juga diawali dengan melafalkan kalimat basmalllah terlebih dahulu.


"Ikrar dua kalimah syahadat di laksanakan Tgl 29 Okt 2018 di bimbing oleh Ust Insan Mokoginta," imbuhnya.

"Kami kel Besar @mualafcenteryogyakarta mengucapkan selamat buat saudara baru kita, merupakan Mas Roger Danuarta, semoga Istiqomah dalam Iman dan Islam dan kedepan terus Kaafah dalam menjalankan Syariah Islam , Aamiin," tutupnya.


Sebelumnya terbukti diketahui apabila pria yg dikabarkan dekat dengan aktris mengagumkan Cut Meyriska ini telah lama mendalami agama Islam sebelum akhirnya memantapkan hati untuk menjadi seorang mualaf.

"Infonya beliau telah lama mendalami Islam dan berminat dengan Islam. Jadi bukan tiba-tiba," kata Amru Ketua Mualaf Center Yogyakarta ketika berbincang dengan Dream, Selasa 30 Oktober 2018.


Lebih lanjut beliau mengungkapkan apabila keputusan Roger untuk masuk Islam tanpa adanya unsur paksaan dari seseorang sama sekali. Ia mengungkap apabila Roger telah belajar agama Islam semenjak lama sekali.

"Yang jelas, yg saya tau Ustadz Insan Mokoginta ketika beliau mensyahadatkan dan ditanya mau menjadi mualaf itu tak ada paksaan," ujarnya.

Namun meski diketahui masuknya Roger tanpa ada unsur paksaan sama sekali, tetapi berita yg beredar berkata sebaliknya.

Banyak berita yg berkata apabila keputusan Roger untuk menjadi seorang mualaf adalah bentuk dari keseriusan pria tersebut untuk melamar aktris Cut Meyriska. Kabar yg simpang siur ini akhirnya dikonfirmasi oleh ibunda Cut Meyriska yg membantah semua berita yg beredar tersebut.


Cut Suharnita menolak apabila keputusan Roger memeluk Islam semata-mata ingin menikah dengan putrinya tersebut. Karena sepengetahuan nya, sang putri sedang tak menjalani relasi asmara dengan pria tersebut.

"Oh udah lama gak. Emang sempat dulu itu dijodoh-jodohin tapi untuk naikin rating," ucap Cut Suharnita ketika dihubungi, Selasa 30 Oktober 2018.

Lebih lanjut Suhartini mengungkapkan apabila putrinya bahkan telah mempunyai kekasih yg kini sedang berada di luar negeri sebab pekerjaan .

"Gak ko (menikah dengan Roger), lagipula Cut Meyriska telah punya pacar di luar negeri," tegasnya.


"Meyriska punya pacar yg masuk ke lambe turah, lagi pula telah deket sama keluarga pacarnya, orang-orang Palembang itu, dirinya kerja di luar (perminyakan)," imbuh dia.

Nah, akhirnya terbukti kan Sobat infogossip kalau berita mengenai Roger Danuarta yg memeluk Islam sebab Cut Meyriska itu salah besar. Namun mesikipun begitu, kita doakan ya semoga saja Roger terus bisa istiqomah dengan keputusan nya tersebut.

Kalau menurut tanggapan Sobat infogossip gimana nih? Tulis tanggapan anda di kolom komentar ya!


Sumber artikel : UC News
Advertisement