-->

Unggah Foto Ini, Agama Rina Nose Kembali Dipertanyakan Oleh Netizen

Unggah Foto Ini, Agama Rina Nose Kembali Dipertanyakan Oleh Netizen
Unggah Foto Ini, Agama Rina Nose Kembali Dipertanyakan Oleh Netizen


Netizen tampaknya tak sempat bosan menjadi komentator aktif dalam setiap artikel Rina Nose. Misalnya saja dikala presenter berdarah Sunda ini mengunggah gambar daging steak yg sedang dihidangkan, entah dari mana benang merahnya, kemudian ada yg mengaitkannya dengan agama.

“Nikmat mana lagi yg kau dustakan,” kata Rina yg tengah liburan di Venice, Italia.

Kemudian, dari ratusan komentar yg hadir di unggahan tersebut, ada salah satu netizen yg mempertanyakan tentang agama seorang Rina Nose.


“Sebenarnya ini orang-orang muslim apa bukan sih? Enggak terang banget coba,” tulis pemilik akun unhagalela.


Mendapat komentar demikian, aktris 34 tahun itu eksklusif menjawab, “Identitas agamamu aku hormati, aku punya tutorial sendiri yg juga dapat kamu hormati.”

Lain akun unhagalela, lain pula komentar oleh jhoe_shin. “Nikmat mana lagi yg kamu dustakan, Maka beristiqamah lah untuk menjalankan kewajibanmu sebagai seorang muslim,” katanya.

Sama halnya dengan apa yg dilakukan terhadap komentator sebelumnya, mantan kekasih Fakhrul Razi itu juga memperlihatkan tanggapannya. Rina pun membalas, “Maka jalankan kewajiban sebagai insan dengan menghormati insan lain.”


Sementara iyaz_siahaan mencoba menebak daging steak yg disantap Rina. "Kayaknya itu bukan daging babi, tapi kayak daging domba," tebak iyaz_siahaan.

Rina Nose hampir tak sempat bosan apalagi lelah untuk menunjukkan jawaban terhadap netizen. Apalagi apabila bekerjasama soal agama. Namun alih–alih menanggapi komentator itu dengan hati panas, pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini justru menunjukkan jawaban selorohnya.

“Memang beneran ya saudara tertua masuk kristen," tulis netizen pada Senin (17/9/2018) ketika dia tengah menghabiskan waktu liburan di Tokyo.

“Saya masuk angin,” jawab Rina singkat.


Rina pun lantas menuliskan “Gua mah gitu orangnya” pada dua artikel komentar nyinyir netizen dengan huruf berwarna merah.


ARTIKEL ASLI

Advertisement